Friday, July 5, 2013

DIGOSIPKAN DENGAN PERSONEL SNSD, DIAM-DIAM WON BIN PACARI LEE NA YOUNG Foto Bukti Won Bin - Lee Na Young Pacaran

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Won Bin-Lee Na young akhirnya akui pacaranDIGOSIPKAN DENGAN PERSONEL SNSD, DIAM-DIAM WON BIN PACARI LEE NA YOUNG Foto Bukti Won Bin - Lee Na Young Pacaran. Setelah beberapa kali dikabarkan dekat dengan artis dan model, aktor asal Korea Selatan, Won Bin, ternyata diam-diam menjalin cinta dengan artis cantik Lee Na Young. Lihat juga LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 27 TAHUN SIDANG UNGKAP PERMASALAHAN RUMAH TANGGA LYDIA KANDOU-JAMAL MIRDAD


Kabar tersebut mengejutkan publik Korea mengingat selama ini Won Bin selalu menutup rapat kehidupan cintanya. Sebelumnya, pada awal Januari, bintang serial Endless Love ini dikabarkan dekat dengan Sooyoung SNSD. Lalu tak lama kemudian diberitakan berpacaran dengan seorang model catwalk.

Kisah cinta Won Bin dan Na Young sendiri terungkap setelah foto-foto keduanya berada dalam lokasi dan jam yang sama beredar di internet.

Meski sempat mengelak, manajemen Won Bin dan Na Young, Eden 9 mengakui bahwa artis mereka tengah menjalin hubungan khusus. Benih-benih cinta pasangan selebritas ini muncul ketika keduanya sering bertemu dalam satu proyek dan iklan yang sama.

"Setelah itu mulai tumbuh perasaan di antara mereka dan baru-baru ini meningkat menjadi hubungan yang intim," ujar Eden 9.

Lee Na Young (37 tahun), selain dikenal sebagai aktris, juga dikenal sebagai model iklan laris. Bahkan pernah menerima pernghargaan sebagai ratu iklan dalam ajang periklanan di Korea.






Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DIGOSIPKAN DENGAN PERSONEL SNSD, DIAM-DIAM WON BIN PACARI LEE NA YOUNG Foto Bukti Won Bin - Lee Na Young Pacaran
Link Posting: https://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/07/digosipkan-dengan-personel-snsd-diam.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...