Thursday, July 4, 2013

LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 27 TAHUN Sidang Ungkap Permasalahan Rumah Tangga Lydia Kandou-Jamal Mirdad

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Alasan perceraian Jamal Mirdad-Lydia KandouLYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 27 TAHUN Sidang Ungkap Permasalahan Rumah Tangga Lydia Kandou-Jamal Mirdad. Pasangan artis senior, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou akhirnya resmi diputuskan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013). Lihat juga INI DIA NUTRISI SEHAT BIKIN OTAK TETAP SEHAT & CEMERLANG

"Hari ini sudah diputuskan. Hasil putusan saya kira sudah jelas terbuka untuk umum yah, sudah dibacakan oleh anggota. Fakta persidangan yah yang dipersidangan yah sudah jelas mengabulkan apa yang sudah diajukan," ujar Eleonora Moiug, pengacara Lydia Kandou saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Pasca putusan cerai, terkuak penyebab perceraian orangtua artis Naysilla Mirdad ini.

Rumah tangga yang dibina sejak 1986, ternyata sudah tak harmonis sejak delapan tahun terakhir. Bahkan, rumah tangga yang dibina 27 tahun itu pernah mengalami cekcok besar pada 1997. Selain itu, keduanya juga tak pernah berkomunikasi dengan baik.

"Tahun 1997 pernah cekcok besar, tidak pernah berkomunikasi dengan baik, sudah tidak harmonis sejak 8 tahun terakhir dan tergugat (Jamal Mirdad) sering pulang larut malam," kata majelis hakim saat membacakan amar putusan perceraian Jamal dan Lydia.

Sidang putusan cerai ini tidak dihadiri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Dari awal digelar sidang, Jamal tidak sekalipun menampakan wajahnya. Namun hakim tetap memutus perkawinan mereka. Lydia sendiri hari ini pun tidak nampak, padahal menurut kuasa hukumnya, kliennya ingin sekali datang.

Lydia Kandou menolak memberikan komentar mengenai 'kemenangan'-nya di sidang gugatan cerainya tersebut, dengan alasan sedang sakit.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LYDIA KANDOU & JAMAL MIRDAD RESMI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 27 TAHUN Sidang Ungkap Permasalahan Rumah Tangga Lydia Kandou-Jamal Mirdad
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/07/lydia-kandou-jamal-mirdad-resmi-akhiri.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...