Friday, July 5, 2013

NEW FORD EVEREST 2013, SUV ANYAR HARGA RP 356,8 JUTA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

New Ford EverestNEW FORD EVEREST 2013, SUV ANYAR HARGA RP 356,8 JUTA. New Ford Everest, SUV besar tujuh penumpang resmi dihadirkan Ford Motor Indonesia (FMI). Lihat juga CROSS A7S, PONSEL UNTUK PENYUKA FOTOGRAFI HARGA RP 1,2 JUTAAN

Ford Motor Indonesia memberikan penyegaran pada Ford Everest. SUV bongsor 7-seater ini hadir dengan desain eksterior dan interior baru, serta cruise control pada varian transmisi otomatis.

Kesan desain klasik dan tangguh masih dipertahankan pada New Everest ini. Dengan grill depan menonjol dan power dome pada kap mesin, semuanya mempertegas kesan kekar dari New Everest.

Penyempurnaan New Everest melalui perancangan ulang di beberapa fitur, termasuk bentuk lampu depan, lampu kabut, kaca samping dan belakang. Bumper dan grill depan baru juga membantu memberikan wajah yang lebih modern.

Interior New Everest dengan desain pintar pada door trim, konsol tengah, roda kemudi, dan cluster graphics.

New Everest dilengkapi dengan mesin diesel 2.5L TDCi VGT yang menghasilkan torsi maksimum yang mengesankan sebesar 330 Nm pada 1.800 rpm dan tenaga 105 Kw (143 HP) pada putaran 3.500 rpm.

Torsi tinggi dengan tenaga yang dibutuhkan untuk performa yang andal dan penghematan bahan bakar superior. Cruise control telah ditambahkan pada varian bertransmisi otomatis.

New Everest hadir dengan paket keselamatan bagi pengemudi dan penumpang. Konstruksi body diperkuat dengan door intrusion beams dan pilar A,B, dan C. Diperkuat untuk mengalihkan daya benturan dari pengemudi dan penumpang sekaligus tetap menjaga bentuk dan integritas sel keselamatan penumpang.

Performa pengereman pada New Ford Everest menggabungkan ABS dengan Load Sensing Proportioning Valve (LSPV). Ini mampu memberikan pengereman secara optimal di segala permukaan. Dual front airbag dan model edisi limited dilengkapi side airbag.

New Ford Everest tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, termasuk Metropolitan Grey, Sparkling Gold, Black Mica, Cool White, Highlight Silver, dan Gunmetal Blue.

Mobil ini ditawarkan pada harga yang sangat kompetitif. Entry level Everest WLC XLT 4x2 TDCi VGT transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp356,8 juta.

Model New Everest WLC XLT 4x2 AT 2.5L TDCi VGT dijual dengan harga sebesar Rp371,7 juta. Dan Everest WLC LTD 4x2 AT 2.5L TDCi VGT dilepas Rp388,5 juta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: NEW FORD EVEREST 2013, SUV ANYAR HARGA RP 356,8 JUTA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/07/new-ford-everest-2013-suv-anyar-harga.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...