Friday, July 5, 2013

(FOTO) INI DIA PENJELASAN AYU TING TING SOAL NIKAH DIAM-DIAM & MENDADAK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto pernikahan Ayu Ting Ting-Enji(FOTO) INI DIA PENJELASAN AYU TING TING SOAL NIKAH DIAM-DIAM & MENDADAK. Pedangdut Ayu Ting Ting diam-diam melangsungkan pernikahan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri, Kamis (4/7/2013). Lihat juga AYU TING TING - ENJI MENIKAH DIAM-DIAM, GELAR RESEPSI BULAN SEPTEMBER

Pernikahan yang terkesan mendadak ini menimbulkan spekulasi tak sedap. Spekulasi miring bisa muncul lantaran pernikahan yang digelar di rumah Ayu, Kawasan Depok, Jawa Barat, terkesan ditutup-tutupi. Mereka juga mempercepat pernikahan dari jadwal sebelumnya, yakni September 2013. Pelantun tembang Alamat Palsu itu dikabarkan tengah hamil enam minggu.

Akhirnya Ayu Ting Ting bicara

Ayu Ting Ting dan dan suaminya, Enji, akhirnya buka-bukan soal akad pernikahan mereka yang digelar Kamis (4/7/2013) kemarin.

Menurut wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu, rencana pernikahannya itu sudah dibicarakan jauh-jauh hari.
"Ini diundur, tadinya Juni rencananya. Diundur Juli akadnya. Bukannya diam-diam, udah direncanakan dari awal. Satu, karena bentar lagi puasa, saya pengen rasain puasa bareng Enji dan keluarga. Kedua, bentar lagi Ibu-Ayah mau berangkat haji. Biar mereka tenang ibadah. Biar adik saya, yang ngerawat saya dan Enji," ungkap Ayu.

Pernikahanya yang digelar di kediamanya, kawasan Sukma Jaya, Kamis (4/7) siang sengaja digelar tertutup dari media. Hal itu di akui Ayu berdasarkan komitmen dua keluarga.

Saat disinggung isu telah hamil sebelum menikah, Ayu tak secara gamblang membantah atau membenarkan.

"Kalau ditanya saya hamil atau nggak, siapa perempuan yang nggak pengin hamil," katanya dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013).

Pedangdut yang mulai terkenal lewat lagu Alamat Palsu ini kembali ditegaskan apakah dirinya benar-benar sudah hamil atau belum saat ini. Lagi-lagi Ayu menjawab dengan pernyataan yang sama.

"Siapa yang nggak mau hamil," ucapnya. "Karena perempuan kodratnya hamil. Dibilang hamil ya alhamdulillah," kata dia lagi. Tak jelas apa maksud Ayu memberikan jawaban seperti itu. Isu miring tersebut masih menjadi teka-teki publik hingga saat ini.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) INI DIA PENJELASAN AYU TING TING SOAL NIKAH DIAM-DIAM & MENDADAK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/07/foto-ini-dia-penjelasan-ayu-ting-ting.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...