Friday, June 14, 2013

KETAHUAN BERFOTO DI TAHANAN, SEFTI SANUSTIKA DILARANG JENGUK AHMAD FATHANAH OLEH KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Sefti SanustikaKETAHUAN BERFOTO DI TAHANAN, SEFTI SANUSTIKA DILARANG JENGUK AHMAD FATHANAH OLEH KPK. Istri tersangka kasus suap impor daging Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika terkena sanksi dilarang menjenguk suaminya di dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lihat juga BUKTI CCTV RESTORAN DEKAT TKP, BEBASKAN ARI WIBOWO DARI STATUS TERSANGKA KECELAKAAN MAUT

Sefti kena sanksi KPK karena mengabaikan larangan foto bersama saat membesuk dengan keluarga Ahmad Fathanah yang khusus datang dari Makasar.

"Dapat sanksi dari KPK enggak bisa ketemu Bapak. Saya sedih karena enggak bisa ketemu. Soalnya ketemu eggak bisa setiap hari, jam ketemu juga dibatasi, kan eggak bisa komunikasi," kata Sefti.

Sefti menceritakan pada Kamis (6/6) lalu dia mengantar keluarga besar Ahmad Fathanah dari Makassar untuk menjenguk Fathanah di rutan KPK. Saat jam kunjungan hampir habis meraka mengabadikan gambar atau berfoto-foto bersama sebagai kenang-kenangan.

"Terus tiba-tiba petugas kemananan KPK datang marah-marah sambil bilang siapa yang foto, enggak boleh foto katanya. Cuma karena keluarga jauh dateng jadi kan buat kenang-kenangan," ucap Sefti.

Usai peristiwa itu, pada hari Senin (10/6) Ibunda Sefti berssama putrinya Amira Naura Fatanah, berkunjung ke AF tanpa ditemani Sefti. Saat kunjungan itulah diketahui bahwa nama Sefti masuk dalam daftar orang yang dilarangan menemui Fathanah.

Sefti mengatakan hukuman itu karena saat berfoto menggunakan HP dia. Menurutnya petugas cukup memberikan teguran saja jangan sampai melarang bertemu.

Sefti Sanustika terkena larangan berkunjung tiga kali jam besuk.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KETAHUAN BERFOTO DI TAHANAN, SEFTI SANUSTIKA DILARANG JENGUK AHMAD FATHANAH OLEH KPK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/ketahuan-berfoto-di-tahanan-sefti.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...