Monday, June 17, 2013

(FOTO) ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA SECARA ISLAM

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Jenazah Ully Artha saat disemayamkan di rumah duka(FOTO) ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA SECARA ISLAM. Aktris senior Ully Artha meninggal dunia pada Minggu (16/6/2013) sore, akibat komplikasi penyakit yang sudah dideritanya sejak lama. Pada saat meninggalnya, publik baru mengetahui jika Ully telah menjadi muallaf dan menikah dengan seorang pria bernama Gatot Trimulyantoro. Lihat juga (FOTO) ULLY ARTHA MENINGGAL DUNIA SETELAH MENIKAH & MEMELUK AGAMA ISLAM SETAHUN LALU

Meski awalnya terlihat tegar, Gatot pun larut dalam kesedihan. Dia seperti tak sanggup berbicara ketika ditanya kenangannya bersama almarhum selama hampir tiga tahun.

"Banyak kenangan, kemana-mana berdua, nggak ada orang lain," ucapnya singkat.

Satu hal yang paling diingat Gatot, almarhum adalah sosok yang baik pada siapapun. Kata dia, istrinya berhati lembut. "Kalau ada orang susah, dia paling nggak tahan. Dia selalu mendoakannya," ujarnya.

Gatot menceritakan, Ully memiliki banyak cita-cita, salah satunya adalah meninggal dalam pelukannya.

"Dia (Ully) pengin seperti adiknya. Rencana dia pengin meninggal dipelukkan suaminya, akhirnya terwujud, harus ikhlas," Gatot saat ditemui di rumah duka Ully di jalan Petojo Sabangan 2, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2013) dini hari.

Gatot dan Ully berkenalan pada 2010. September 2011, Ully menjadi muallaf. Namun Gatot membantah keputusan almarhum masuk Islam karena ingin menikah dengan dirinya. "Itu panggilan saja," ucapnya.

Dua tahun kemudian tepatnya tanggal 13 Juli 2012, mereka berdua memutuskan untuk menikah di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dia mengaku tak banyak keluarga Ully yang tahu.

Pemakaman

Almarhum Ully Artha dimakamkan di kawasan pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 13.00 WIB, iring-iringan jenazah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/6). Sebelumya jenazah sempat disalatkan di masjid dekat kediaman almarhumah dan langsung bertolak menuju peristirahatan terakhir pada pukul 12.00 WIB.

Menggunakan prosesi Islam, pemakaman artis senior itu berjalan lancar. Isak tangis keluarga, dan kerabat turut mengiringi saat jenazah Ully mulai dimasukkan ke liang lahat.

Beberapa artis rekan almarhumah seperti Cok Simbara dan Dedy Sutomo juga ikut mengantarkan jenazah.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) ULLY ARTHA DIMAKAMKAN DI TANAH KUSIR JAKARTA SECARA ISLAM
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-ully-artha-dimakamkan-di-tanah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...