Monday, June 24, 2013

DI BALIK SIDANG KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI, FAKTA BARU HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAQ-DARIN MUMTAZAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Darin MumtazahDI BALIK SIDANG KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI, FAKTA BARU HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAQ-DARIN MUMTAZAH. Fakta adanya hubungan antara mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq dengan siswi SMK, Darin Mumtazah, akhirnya terkuak kebenarannya. Melalui ayah kandungnya, Ziad Baladzam, akhirnya mengakui putrinya, Darin Mumtazah telah menikah dengan Luthfi Hasan Ishaaq pada Agustus 2012. Lihat juga KRONOLOGI DUGAAN BUPATI SERAM TIMUR GAMPAR KARYAWAN LION AIR GARA-GARA KETINGGALAN PESAWAT

Ditemui di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Senin 24 Juni 2013, Ziad mengatakan, pernikahan putrinya dengan Luthfi belum dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA).

"Kami mengadakan pernikahan sederhana saja. Tapi, bukan siri karena ada penghulu juga," kata Ziad yang datang memberikan dukungan bagi Luthfi di sidang perdana terkait suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Soal KUA, Ziad mengaku pernikahan itu akan dicatatkan di KUA setelah Darin merampungkan sekolahnya di sebuah SMK di Jakarta. "Atau kuliah, baru nanti dicatatkan di KUA," jelas dia.

Menikah dengan LHI, Darin Mumtazah ternyata menjadi istri ketiga. Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi mengatakan tersangka kasus suap pengurusan penambahan kuota impor daging sapi ini pertama kali menikah pada 1984. (Ini para istri Luthfi)

"Terdakwa menikah dengan Sutiasna Astika dan memiliki 12 orang anak," katanya jaksa Rini Triningsih saat membacakan surat dakwaan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin, 24 Juni 2013. Enam tahun kemudian, lelaki berkumis ini menikahi Lusi. Dari pernikahan keduanya tersebut, dia dikarunia tiga orang anak.

Dua belas tahun setelahnya, Luthfi menikahi Darin Mumtazah, perempuan muda yang baru lulus sekolah menengah kejuruan. "Pada 2012, terdakwa menikahi Darin Mumtazah," kata Rini.

Awal pertemuan

Awal perkenalan LHI dengan Darin Mumtazah diawali ketika Ziad, berkenalan dengan LHI di bulan Juni 2012. Luthfi intens datang ke rumahnya untuk bisnis. "Kami ingin membuka restoran arab," kata Ziad kepada wartawan.

Luthfi pun berkenalan dengan Darin. Dalam jangka beberapa waktu, imbuhnya, keduanya saling suka.

"Setelah itu dia kenal dengan anak saya, Darin. Pada bulan Juli saya tidak sengaja membuka BB milik Darin dan ternyata di situ dia sering berhubungan dengan Ustad Luthfi via BBM," terang Ziad

"Kemudian saya langsung ngomong saja dengan Ustad Luthfi sebagai orang Islam daripada nanti timbul fitnah maka saya ingin agar silaturahmi dipererat saja," sambungnya.

Kemanakah Darin Mumtazah sekarang?

Darin Mumtazah saat ini sedang berada di rumah. Pihak orang tua membantah Darin sengaja disembunyikan. Versi mereka, remaja yang baru lulus SMA itu sedang mencari tempat kuliah.

"(Darin) Di rumah. Saya tak menyembunyikan, tapi saya dan Darin cari-cari universitas di luar kota karena kan Darin habis ini mau kuliah," kata ayah Darin, Ziad Baladzam, usai menghadiri persidangan Luthfi Hasan di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Senin (24/6/2013).

Darin memang tak pernah muncul sejak namanya mencuat di daftar panggilan saksi bagi Luthfi di KPK. Di rumah kontrakan dan kediamannya, dia tak ada.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DI BALIK SIDANG KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI, FAKTA BARU HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAQ-DARIN MUMTAZAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/di-balik-sidang-kasus-suap-impor-daging.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...