Friday, June 28, 2013

FOTO PARODI INSIDEN MUNARMAN FPI VS SOSIOLOG TAMRIN AMAL TAMAGOLA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR PLESETAN SAAT MUNARMAN MENYIRAM AIR TEH KE TAMRIN AMAL tAMAGOLAFOTO PARODI INSIDEN MUNARMAN FPI VS SOSIOLOG TAMRIN AMAL TAMAGOLA. Ada-ada saja kreatifitas di dunia maya. Sesaat pasca Insiden penyiraman air oleh Juru bicara Front Pembela Islam Munarman kepada Sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola pagi tadi, langsung menuai banyak respon di dunia maya. Lihat juga (VIDEO) HEBOH INSIDEN PENYIRAMAN AIR OLEH JUBIR FPI MUNARMAN TERHADAP SOSIOLOG TAMRIN AMAL TAMAGOLA

Di Twitter gambar plesetan atau meme atas kejadian penyiraman Thamrin langsung bermunculan. Di akun @thepopoh muncul tak kurang dari 3 buah gambar yang diedit untuk menjadi bahan guyonan atas kejadian yang berlangsung di acara live talkshow di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Gambar yang muncul di akun milik seniman mural itu memperlihatkan bahwa Munarman bersikap lain, seperti cium tangan karena mengetahui Thamrin adalah ayah atau ibunya. Ada pula gambar Munarman yang marah dengan tulisan "Cape tau dianggap teman doang" di atas kepalanya.

Berderet post lain di media sosial berkaitan dengan peristiwa penyiraman guru besar UI oleh Munarman itu pun masih terus bermunculan. Mulai dari hujatan maupun dukungan kepada kedua orang berlainan pandangan itu terus mengalir.

Panglima Komando Laskar Islam FPI Munarman tiba-tiba menyiram sosiolog Tamrin Amal Thomagola dengan segelas ait teh, di tengah diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi, yang disiarkan secara langsung di stasiun tvOne, Jumat (28/6/2013).



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO PARODI INSIDEN MUNARMAN FPI VS SOSIOLOG TAMRIN AMAL TAMAGOLA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-parodi-insiden-munarman-fpi-vs.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...