Thursday, June 27, 2013

ARUS MUDIK LEBARAN 2013. DUA JALAN BARU ALTERNATIF MUDIK LEBARAN 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Pemerintah telah menyiapkan dua jalan baru untuk memperlancar arus mudilk lebaran 2013ARUS MUDIK LEBARAN 2013. DUA JALAN BARU ALTERNATIF MUDIK LEBARAN 2013. Untuk memperlancar arus mudik Lebaran di 2013 ini, pemerintah telah menyiapkan dua jalan alternatif. Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto menyatakan dua proyek tersebut adalah ruas Tol Ungaran-Bawen sepanjang 11 Km dan Simpang Gentong (Jawa Tengah). Lihat juga (FOTO) AKSI CRISTIANO RONALDO SEBAGAI DUTA MANGROVE BALI DI INDONESIA

"Proyek baru di tahun ini hanya ada di Simpang Gentong dan ruas tol Ungaran-Bawen," ujarnya usai rapat koordinasi dengan Kemenhub dan Polri di Gedung Kemenhub, Rabu (26/6/2013)

Djoko menjelaskan pembenahan ruas jalan Simpang Gentong sudah dilakukan dari tahun lalu. Namun tahun ini sudah diperkirakan dapat berungsi optimal. "Simpang gentong kita harapkan tahun ini sudah berjalan lebih baik dari tahun lalu,"ujarnya.

Sementara itu untuk ruas jalan tol Ungaran-Bawen yang merupakan bagian dari jalan tol Semarang- Solo juga telah rampung beberapa waktu lalu. "Tol Ungaran-Bawen itu sudah rampung dan siap digunakan," sebut Djoko.

Sedangkan untuk ruas jalan yang belum selesai, menurut Djoko akan diupayakan sampai pada titik bisa dilalui. Sehingga sebelum H-5, semua pekerjaan akan ditinggalkan.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ARUS MUDIK LEBARAN 2013. DUA JALAN BARU ALTERNATIF MUDIK LEBARAN 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/arus-mudik-lebaran-2013-dua-jalan-baru.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...