Monday, June 10, 2013

WOW, JAKARTA AKAN DIJADIKAN LOKASI SYUTING FILM ACTION HOLLYWOOD 'CYBER' KARYA SUTRADARA MICHAEL MANN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Film Michael Mann 'Cyber' akan syuting di Jakarta, meskipun belum dipastikan apakah bintang utamanya, Chris Hemsworth akan ikut syuting di Jakarta pada bulan Agustus atau tidakWOW, JAKARTA AKAN DIJADIKAN LOKASI SYUTING FILM ACTION HOLLYWOOD 'CYBER' KARYA SUTRADARA MICHAEL MANN. Sebuah film Hollywood berjudul 'Cyber', yang diproduseri dan disutradarai Michael Mann, akan segera beredar pada pertengahan 2014 mendatang. Syuting film action thriller tersebut ternyata akan dilakukan di Jakarta pada Agustus mendatang. Lihat juga (FOTO) DIAN SASTROWARDOYO DIKARUNIAI PUTRI KEDUA MELALUI OPERASI CAESAR

Film action thriller berjudul 'Cyber' itu bercerita tentang pelaku cyber crime yang memiliki operasi di Asia Tenggara. Selain sebagai sutradara, Michael Mann juga menulis skenario bersama Morgan Davis Foehl. Pengambilan gambar di Jakarta akan dilakukan di sejumlah titik di kawasan Jakarta Pusat.

Sebelumnya Gubernur Jokowi mengatakan, syuting akan mengambil tempat di sekitar Lapangan Banteng. Persetujuannya dalam memberi izin sang produser untuk syuting di Jakarta, menurut Jokowi, juga sekaligus untuk mempromosikan Kota Jakarta.

Sejumlah bintang besar dipilih menjadi pemeran utama film ini seperti Chris Hemsworth dan Viola Davis. Selain itu, film tersebut juga didukung oleh Holt McCallany dan Leehom Wang.

Chris Hemsworth, adalah aktor kelahiran Australia yang terkenal melalui film 'Thor' DAN 'The Avengers'. Saat ini Chris tengah bersiap menelurkan sekuel kedua Thor yang bertajuk 'Thor: The Dark World'.

Michael Mann adalah seorang sutradara yang telah banyak menghasilkan film Hollywood yang berkualitas dan banyak bekerja sama dengan artis papan atas seperti, Leonardo DiCaprio (The Aviator), Johnny Depp (Public Ennemies), Al Pacino dan Robert de Niro (Heat).


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: WOW, JAKARTA AKAN DIJADIKAN LOKASI SYUTING FILM ACTION HOLLYWOOD 'CYBER' KARYA SUTRADARA MICHAEL MANN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/wow-jakarta-akan-dijadikan-lokasi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...