Wednesday, June 5, 2013

PASANGAN LEE BYUNG HUN 'G.I. JOE: RETALIATION' & LEE MIN JUNG 'BOYS BEFORE FLOWER' UMUMKAN PERNIKAHAN DI BULAN AGUSTUS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min JungPASANGAN LEE BYUNG HUN 'G.I. JOE: RETALIATION' & LEE MIN JUNG 'BOYS BEFORE FLOWER' UMUMKAN PERNIKAHAN DI BULAN AGUSTUS. Pasangan selebriti Korea, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung akhirnya mengumumkan rencana pernikahan. Setelah beberapa kali diisukan akan menikah, Byung Hun dan Min Jung mengumumkan akan menikah pada Agustus. Lihat juga (FOTO) SUPER JUNIOR SUKSES GELAR 'KONSER SUPER SHOW 5' HARI PERTAMA DI MEIS ANCOL

Melalui agensinya, BH Entertainment, Byung Hun dan Min Jung menyatakan akan menikah pada 10 Agustus, pukul 6 sore di Hotel Grand Hyatt.

"Mereka memutuskan untuk akhirnya menikah setelah menerima banyak dukungan dari semua orang," lanjut jubir. "Kami harap para penggemar tetap meneruskan dukungannya pada pasangan ini dan ikut memulai lembaran baru."

Melalui agensinya, Byung Hun juga mengungkapkan perasaannya mengenai rencana pernikahan yang mengejutkan ini. Aktor "G.I. Joe: Retaliation" ini mengatakan akan lebih bekerja keras lagi dalam berkarir sekaligus membangun keluarga bahagia.

Saat ini Byung Hun berada di Jepang dan Min Jung sedang di Korea.

Setelah mempublikasikan hubungan asmaranya pada Agustus 2012, beberapa kali isu pernikahan menghampiri aktor G.I Joe: Retaliation dan pendukung serial Boys Before Flower ini. Byung Hun dan Min Jung diisukan menyiapkan pernikahan ketika ketahuan kedua keluarga mengadakan makan malam bersama. Isu terbaru adalah ketika Min Jung menghadiri pesta pernikahan bersama Byung Hun dan berhasil mendapat buket bunga sang pengantin.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PASANGAN LEE BYUNG HUN 'G.I. JOE: RETALIATION' & LEE MIN JUNG 'BOYS BEFORE FLOWER' UMUMKAN PERNIKAHAN DI BULAN AGUSTUS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/pasangan-lee-byung-hun-gi-joe.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...