Wednesday, June 19, 2013

POLA MAKAN TEPAT HILANGKAN LEMAK DI BOKONG & PAHA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mengurangi makan gorengan dapat membantu anda mengurangi lemak di bokong dan pahaPOLA MAKAN TEPAT HILANGKAN LEMAK DI BOKONG & PAHA . Setiap orang ingin memiliki tubuh yang sempurna, tanpa diganggu oleh lemak yang membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Penimbunan lemak bisa terjadi dimana saja, termasuk bokong atau pantat. Biasanya bentuk tubuh akan mirip dengan buah pir. Lihat juga 6 KESALAHAN ORANGTUA SAAT MENGOBATI ANAK YANG SAKIT

Agar bentuknya mengecil Andapun bisa terapkan pola makan berikut seperti dilansir situs Live Strong.

1. Roti gandum

Gandum adalah makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Biasanya diolah menjadi roti atau biskuit. Kandungan protein dan seratnya bisa membuat kenyang lebih lama.

2. Hindari gorengan

Gorengan banyak mengandung lemak jenuh. Menurut American Heart Association, lemak jenuh banyak ditemukan di dalam kentang goreng dan daging. Jika ingin melunturkan lemak di area bokong dan paha hindari segera makanan ini dan ganti dengan makanan yang mengandung lemak tak jenuh.

3. Beralih pada makanan sehat

Untuk memotong lemak, bisa segera beralih pada makanan sehat. Yogurt, roti gandum, buah dan sayuran bisa jadi pilihan. Seperti dilansir Livestrong.com, makanan kaya serat juga bisa melunturkan lemak yang tertimbun di sekitar paha dan pantat.

4. Hindari fast food

Makanan cepat saji tidak banyak mengandung nutrisi. Justru banyak mengandung lemak dan kalori. The National Heart Lung dan Blood Institute mengungkapkan bahwa makanan cepat saji bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Bahkan bisa menyimpan lemak di area bokong.

5. Hindari minuman bersoda

Minuman bersoda terasa menyegarkan. Sayangnya minuman ini banyak mengandung gula dan kalori, yang menjadi penyebab kegemukan. Untuk mencegah timbunan lemak berlebih di area bokong sebaiknya jauhi minuman bersoda dan mulai perbanyak minum air putih.

Dan jangan lupa berolahraga dengan rutin.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: POLA MAKAN TEPAT HILANGKAN LEMAK DI BOKONG & PAHA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/pola-makan-tepat-hilangkan-lemak-di.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...