Tuesday, June 11, 2013

HEBOH KUNJUNGAN 'RAHASIA' DELEGASI INDONESIA DIPIMPIN TANTOWI YAHYA KE ISRAEL

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Situs IsraelHayom yang memuat berita kunjungan delegasi Indonesia ke IsraelHEBOH KUNJUNGAN 'RAHASIA' DELEGASI INDONESIA DIPIMPIN TANTOWI YAHYA KE ISRAEL. Sejumlah tokoh Indonesia melakukan kunjungan ke negeri zionis, Israel. Padahal Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Hal ini dikarenakan Indonesia tidak mengakui keberadaan Negara Zionis tersebut dan menghormati negara Palestina. Lihat juga (VIDEO) KRONOLOGI KERUSUHAN TKI DI KJRI JEDDAH, ARAB SAUDI TEWASKAN SATU ORANG

'Kunjungan rahasia' ini terbongkar, setelah sebuah situs media IsraelHayom, memuat pemberitaan soal kunjungan itu dengan judul "High-ranking Indonesian delegation secretly visits Israel". Lengkap dengan foto para delegasi.

"Delegasi tingkat tinggi Indonesia mengunjungi Israel, secara rahasia, pekan lalu. Padahal, negara dengan mayoritas muslim terbesar di dunia itu tak punya hubungan diplomatik dengan Israel," demikian tulisan dalam Israel Hayom.

Secara khusus, media tersebut menyebut nama anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya sebagai pemimpin delegasi.

Masih dalam berita itu, ini adalah delegasi tingkat tinggi pertama dari Indonesia, juga "kemungkinkan delegasi pertama dari Asia Tenggara yang mengunjungi Israel dan bertemu dengan para anggota parlemen Israel."

Menurut Israel Hayom, pertemuan itu difasilitasi organisasi Yahudi Australia "pro-zionis" yang punya hubungan baik dengan juru bicara parlemen Israel, Knesset, Yuli Edelstein.

Ketika dihubungi, Tantowi Yahya tidak menampik kunjungan tersebut. Namun Ia membantah kunjungan itu dilakukan secara rahasia.

"Ya, saya dan 5 teman lain dari media, perguruan tinggi dan lembaga think tank diundang oleh Australian-Jewish Association berkunjung ke Israel selama 4 hari," kata Tantowi dalam pesan tertulisnya.

Dalam kunjungan selama 4 hari itu, delegasi Indonesia dipertemukan dan berdialog dengan petinggi Israel. Dari mulai parlemen, pemerintahan, kalangan kampus, media, dan masyarakat biasa.

Tujuan dari kunjungan itu menurut Tantowi adalah untuk mengetahui proses perdamaian dengan Palestina yang sekarang sedang berlangsung.

Delegasi mendengar langsung paparan pihak Israel tentang konflik yang tak pernah berujung di Tanah Palestina.

"Dalam berbagai dialog dengan para narasumber tersebut, kami menyimpulkan bahwa Israel belum berlaku adil terhadap Palestina," tegas Tantowi. Padahal, "mana ada perdamaian tanpa keadilan," tambah dia.

Dalam dialog itu, dia mengungkapkan, delegasi juga mendapat kesan bahwa ada kekhawatiran di pihak Israel bahwa Arab Spring akan terus berlanjut. "Dan berikutnya akan melanda negara seperti Yordania," jelas penyanyi country ini.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH KUNJUNGAN 'RAHASIA' DELEGASI INDONESIA DIPIMPIN TANTOWI YAHYA KE ISRAEL
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/heboh-kunjungan-rahasia-delegasi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...