Thursday, June 20, 2013

DITANGKAP DI TEMPAT KARAOKE, MANTAN VOKALIS 'THE FLY', B'JAH JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

B'jah kembali tertangkap dalam kasus narkobaDITANGKAP DI TEMPAT KARAOKE, MANTAN VOKALIS 'THE FLY' B'JAH JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA . Muhammad Hamzah alias B'jah, mantan vokalis band The Fly, ditangkap Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dalam razia narkoba, Rabu (19/6/2013) pada pukul 23.45 WIB, malam tadi. B'jah ditangkap di sebuah tempat karoke di wilayah Harmoni, Jakarta Pusat. Lihat juga LAMA VAKUM, GRUP BAND SAMSONS AKHIRNYA AKUI AKIBAT DITINGGAL BAMS SEJAK 3 AGUSTUS 2012

B'jah diciduk bersama dua teman lelakinya dan empat wanita di sebuah ruang karaoke saat sedang asyik menikmati narkoba.

"Malam ada informasi dari masyarakat bahwa disebuah diskotik di Jakarta sedang terjadi pesta narkoba. Kemudian informasi tersebut kami tindak lanjuti dengan mengirimkan tim ke tempat yang disebutkan dan langsung digerebek serta digeledah," kata Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Arman Depari di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan tujuh orang, empat wanita dan tiga pria.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif dan pengembangan. Terhadap tiga laki-laki yang diamankan saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, sementara empat wanita yang diamankan masih berstatus saksi," ujar Arman.

Tiga tersangka tersebut MH (Muhammad Hamzah) alias BJ (Bjah), MW, dan NHN alias NH. "Ketiganya positif menggunakan narkoba, sementara empat wanita yang diamankan negatif," ujarnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa, serbuk kristal yang diduga narkotika jenis A seberat 0,3 gram, 14 butir tablet Happy Five atau H5, 1,5 butir tablet yang diduga ekstasi berwarna hijau dan satu unit alat pengguna sabu atau bong.

Sekitar sebulan lalu, B'Jah pernah terjaring razia yang dilakukan BNN Provinsi DKI Jakarta di Klub Illigals, Sabtu (11/5) dini hari. B'Jah sempat mengikuti tes urine, namun hasilnya negatif.

Saat itu B'Jah mengaku datang ke Illigals bersama teman-temannya untuk sekedar berkumpul.

Maia Estianty terlibat juga?

Penangkapan B'jah ternyata menyeret nama Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini disebut-sebut turut ditangkap dalam pesta narkoba. Namun, pihak Mabes Polri menegaskan, artis Maia Estianty tidak terlibat dalam penggerebegan B’jah, Rabu, 19 Juni 2013 malam.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Arman Depari, menuturkan, Maia sama sekali tidak terlibat saat razia narkoba di kawasan Hayam Muruk, Jakarta Barat.

Saat malam penggerebekan berlangsung, Maia kabarnya sedang tampil di kawasan tersebut.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DITANGKAP DI TEMPAT KARAOKE, MANTAN VOKALIS 'THE FLY', B'JAH JADI TERSANGKA KASUS NARKOBA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/ditangkap-di-tempat-karaoke-mantan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...