Saturday, June 22, 2013

KRONOLOGI DUGAAN BUPATI SERAM TIMUR GAMPAR KARYAWAN LION AIR GARA-GARA KETINGGALAN PESAWAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Bupati Seram Timur gampar pegawai Lion Air karena batal terbangKRONOLOGI DUGAAN BUPATI SERAM TIMUR GAMPAR KARYAWAN LION AIR GARA-GARA KETINGGALAN PESAWAT. Kasus pemukulan terhadap pramugari sriwijaya oleh Kepala BKPM Babel yang berbuntut pelaporan ke polisi, ternyata tidak membuat 'jera' pejabat lainnya. Kasus serupa terjadi pada karyawan perusahaan penerbangan Lion Air yang dipukul oleh Abdullah Vanath, Bupati Seram Bagian Timur, yang juga salah satu kandidat gubernur Maluku. Lihat juga HARGA BBM AKHIRNYA RESMI NAIK, PREMIUM RP 6500/LITER - SOLAR RP 5500/LITER Harga Baru BBM Bersubsidi Berlaku 22 Juni 2013 Pukul 00.00

Dugaan aksi pemukulan ini disebabkan gara-gara Abdullah Vanath ketinggalan pesawat. Namun, Kepolisian Bandara Internasional Pattimura hanya menyebut insiden tersebut sebagai "salah paham".

Fandi, karyawan Lion Air di bandara internasional Pattimura Ambon mengalami pemukulan di bagian wajah.

Berikut kronologinya menurut seorang saksi mata yang menyaksikan aksi pemukulan tersebut.

Peristiwa naas tersebut terjadi ketika Vanath yang saat itu hendak berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air, Sabtu (22/6/2013) pagi tadi, ketinggalan pesawat. Vanath ketinggalan pesawat karena nongkrong di kantin di Bandara tersebut. Saat hendak ke ruang tunggu, ternyata pesawat yang akan ditumpanginya telah take-off.

Fandi yang hendak mengantar Vanath ke pimpinan Lion Air kena sasaran amukan. Fandi langsung digampar di bagian wajahnya.

Menurut saksimata, Fandi langsung menangis ketika wajahnya ditampar oleh pejabat tersebut.

Tidak terima dengan perlakuan Vanath yang juga Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fandi melaporkannya ke Polsek Bandara. Namun, Kapolsek Bandara AKP Fredy Jamal mengatakan, insiden tersebut hanya salah paham biasa. Dia membantah telah terjadi penganiayaan yang dilakukan Vanath terhadap salah satu petugas Lion Air di Bandara tersebut.

“Tidak ada penganiayaan, ini cuma salah paham saja, tidak ada yang dipukuli, saya dari pagi ada di sana,” kata Fredy.

Menurutnya, salah paham tersebut terjadi saat pengurusan boarding pass, namun tidak ada sama sekali penganiayaan. Saat ini kata Fredy, Abdullah Vanath telah berangkat ke Jakarta dengan pesawat Garuda.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KRONOLOGI DUGAAN BUPATI SERAM TIMUR GAMPAR KARYAWAN LION AIR GARA-GARA KETINGGALAN PESAWAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/kronologi-dugaan-bupati-seram-timur.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...