Friday, June 7, 2013

(FOTO) KEPERGOK JALAN BARENG ARIEL, BINTANG KLIP NOAH 'JIKA ENGKAU' INI BANTAH PACARAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Tara Basro dan Ariel 'NOAH' kepergok jalan bareng di mall(FOTO) KEPERGOK JALAN BARENG ARIEL, BINTANG KLIP NOAH 'JIKA ENGKAU' INI BANTAH PACARAN. Baru saja ramai beredar foto Ariel dan Luna Maya di sebuah cafe di Bali yang mengindikasikan mereka balikan. Kini beredar foto Ariel dengan seorang wanita cantik yang ternyata adalah bintang video klip Noah 'Jika Engkau', Tara Basro. Lihat juga FOTO INI TUNJUKKAN ARIEL - LUNA MAYA BALIKAN LAGI?

Keduanya tertangkap kamera tengah berada di dalam sebuah lift. Mereka tampaknya tengah berada dalam sebuah pusat perbelanjaan. Ariel terlihat santai membawa satu bungkus plastik belanjaan, begitu juga dengan Tara, yang tampak memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.

Ada apa Ariel dengan bintang film 'Catatan Harian Si Boy' itu?

Melalui manajernya, Dewi, Tara Basro membantah ada kedekatan khusus dengan Ariel. Meskipun tampak akrab di Twitter, Dewi mengatakan Tara dan Ariel hanya berteman.

Kedekatan mereka memang terlihat sejak terlibat kerjasama dalam video klip single ketiga NOAH, 'Jika Engkau'. Setelah itu, Dewi menuturkan, Tara dan Ariel juga punya proyek pembuatan film NOAH.

Namun, Dewi pun mengakui adanya rasa sayang dari kliennya terhadap Ariel. Tapi, semua itu dalam batas pertemanan.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) KEPERGOK JALAN BARENG ARIEL, BINTANG KLIP NOAH 'JIKA ENGKAU' INI BANTAH PACARAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/06/foto-kepergok-jalan-bareng-ariel.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...