Tuesday, January 29, 2013

RAMALAN KI KUSUMO RAFFI AHMAD DITANGKAP KASUS NARKOBA Paranormal Sudah Menerawang Pesta Narkoba Raffi Ahmad

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO RAFFI AHMAD DITANGKAP BNN Isi Lengkap Ramalan Ki Kusumo Tentang Artis 2013 RAMALAN KI KUSUMO RAFFI AHMAD DITANGKAP KASUS NARKOBA Paranormal Sudah Menerawang Pesta Narkoba Raffi Ahmad. Tertangkapnya Raffi Ahmad dan teman-temannya saat berpesta obat terlarang tak membuat kaget Ki Kusumo. Di akhir tahun 2012, Ki Kusumo sudah menyebut bahwa akan ada penangkapan artis populer karena narkoba yang menghebohkan masyarakat. Lihat juga ramalan terbaru Ki Kusumo 2013 kejadian artis dan kronologis Raffi Ahmad ditangkap BNN lagi pesta narkoba jenis baru.

Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar saat ini berada dalam pengamanan BNN. "Kan akhir 2012 sudah saya ramalkan, bahwa tahun 2013 ada artis senior yang akan tertangkap dalam kasus narkoba," ujar Ki Kusumo saat dihubungi.

Produser Film JANGAN MENANGIS SINAR ini menambahkan, selain artis senior dirinya juga sudah memprediksikan bahwa ada artis yang nampaknya agamis, di 2013 ini dia terjerat narkoba. "Silahkan cek lagi ramalan saya," pintanya.

Bahkan jauh-jauh hari Ki Kusumo sudah mengingatkan. "Di tahun baru, seyogyanya kita memulai dengan hal-hal baru dan meninggalkan kebiasaan buruk. Untuk hadapi tahun baru, perbanyak amal, perbaiki sikap dan ubah pola hidup," lanjut Ki Kusumo.

Sayangnya, banyak pihak yang melupakannya. "Kalau sekarang ramalan saya terbukti, siapa yang rugi?" tambahnya. Isi ramalan Ki Kusumo artis ditangkap pesta Narkoba kasus Raffi Ahmad menggunakan narkoba ganja jenis baru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RAMALAN KI KUSUMO RAFFI AHMAD DITANGKAP KASUS NARKOBA Paranormal Sudah Menerawang Pesta Narkoba Raffi Ahmad
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/ramalan-ki-kusumo-raffi-ahmad-ditangkap.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...