Friday, January 25, 2013

MANFAAT BROKOLI OBAT KANKER ALAMI Khasiat Sayuran Brokoli

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO KHASIAT BROKOLI Kegunaan Sayuran Segar MANFAAT BROKOLI OBAT KANKER ALAMI Khasiat Sayuran Brokoli. Jenis sayuran hijau yang satu ini sering disebut sebagai makanan super karena memiliki nutrisi tinggi yang mencegah penyakit mematikan seperti kanker. Apa saja manfaat ayng bisa Anda dapatkan dari mengonsumsi brokoli? Lihat daftar makanan yang mengandung khasiat obat dan khasiat buah bit untuk anemia.

Brokoli termasuk kedalam keluarga kubis. Sayuran calciferous ini memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Selain dapat melawan kanker, baik untuk kulit, juga kaya akan kalsium dan zat besi. Sayuran ini mengandung tingkat tinggi fitonutrien, seperti glucosinolates dan sulforaphane. Di bawah ini beberapa manfaat kesehatan dari brokoli, seperti yang dilansir Magforwoman.

Brokoli mengurangi kemungkinan spina bifida

Spina bifida adalah kelainan tulang belakang bawaan. Banyak studi ilmiah yang menyatakan bahwa wanita hamil yang mengonsumsi brokoli secara teratur dalam diet mereka cenderung melahirkan bayi sehat yang bebas dari risiko spina bifida dan kanker.

Brokoli melawan kanker dan tumor

Brokoli kaya biokimia yang melawan kanker akibat karsinogen. Kehadiran sulforaphane dalam brokoli mengurangi ukuran, jumlah, dan penggandaan tumor ganas, serta mencegah terjadinya tumor dan kanker. Bahan kimia indole-3-carbinol yang hadir dalam brokoli memodifikasi tingkat estrogen, sehingga menghindari risiko kanker payudara, usus besar, endometrium, ginjal, melanoma, rektum, kandung kemih, ginjal, pankreas, dan kanker tiroid. Indole-3-carbinol memiliki kekuatan yang luar biasa selama menangkap penyebab kanker payudara.

Brokoli baik untuk kesehatan tulang, gigi, dan otot

Brokoli merupakan sumber yang kaya kalsium, dan asupan rutin brokoli baik untuk perkembangan tulang yang sehat, gigi, dan otot. Sayuran ini membantu membangun tulang dan mengurangi risiko osteoporosis.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MANFAAT BROKOLI OBAT KANKER ALAMI Khasiat Sayuran Brokoli
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/manfaat-brokoli-obat-kanker-alami.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...