Saturday, January 12, 2013

HASIL PILKADA PAMEKASAN 2013 Pasangan ASRI Pemenang Pemilihan Bupati Pamekasan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

HASIL QUICK COUNT PILKADA PAMEKASAN 2013 HASIL RESMI KPU PILKADA PAMEKASAN 2013 Pasangan ASRI Pemenang Pemilihan Bupati Pamekasan. Rekapitulasi perhitungan suara secara manual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur untuk pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Sabtu (12/1/2012) memutuskan pasangan nomor urut 3 Achmad Syafii-Kholil Asyari (ASRI) sebagai pemenang. Lihat foto lucu bin kocak Roy Suryo lagi ngupil di sidang DPR sang Menpora baru dan trend baju busana muslim 2013 terbaru.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Kesejahteraan dan Partai Hanura, meraih suara sebanyak 250.336 atau 54,05 persen dari 461.077 pemilih yang memberikan hak suaranya pada 9 Januari 2013 kemarin.

Di urutan kedua, pasangan Kholilurrahman-Masduki (KOMPAK) meraih suara sebanyak 205.902 atau 44,46 persen dan di posisi juru kunci pasangan Al Anwari-Kholil (AHO) meraih suara 6.905 atau 1,49 persen.

Setelah hasil rekapitulasi dibacakan Ketua KPU Jawa Timur, Andre Dewanto, yang diberi amanat oleh KPU pusat untuk bertanggung jawab pada Pilkada Pamekasan, dua saksi masing-masing dari pasangan calon AHO dan pasangan KOMPAK, menolak untuk menandatangani berita acara.

Muhamamd Ervan, saksi AHO menolak karena selama proses pelaksanaan Pilkada banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pasangan ASRI. Pelanggaran itu di antaranya mobilisasi money politic.

"Kami tidak akan menandatangani keputusan ini, sebab sejak awal pasangan nomor urut 3 sudah dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU. Selain itu, pasangan nomor urut 3 banyak melakukan money politic," terangnya.

Keinginan yang sama untuk tidak menandatangani berita acara hasil hitungan suara dilakukan oleh Abdul Ghofur, saksi pasangan KOMPAK. Dirinya menilai, politik uang yang dilakukan pasangan Asri sudah merusak perjalanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan.

"Saya sepakat dengan keputusan saksi AHO bahwa tidak akan menandatangani berita acara hitungan ini. Kami juga punya bukti soal kecurangan money politik yang dilakukan pasangan ASRI," ungkapnya.

Sementara itu, saksi pasangan ASRI Heru Budi Prayitno menghormati apa yang sudah diputuskan oleh kedua saksi dari pasangan AHO dan KOMPAK. Hasil hitungan yang sudah dilakukan oleh KPU merupakan murni pilihan rakyat Pamekasan.

"Silahkan kalau merasa tidak puas dengan hasil hitungan ini menempuh jalur hukum dan kami siap untuk menghadapinya," tandasnya. Hasil pemungutan suara KPU Pilkada Pamekasan 2013 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan tahun 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HASIL PILKADA PAMEKASAN 2013 Pasangan ASRI Pemenang Pemilihan Bupati Pamekasan
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/hasil-pilkada-pamekasan-2013-pasangan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...