Wednesday, January 16, 2013

KABAR TERKINI JAKARTA BANJIR 2013 Akses Putus Macet Total

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO BANJIR JAKARTA 2013 TERBARU KABAR TERKINI JAKARTA BANJIR 2013 Terendam Air Akses Putus Macet Total. Kondisi Terkini Jakarta - Banjir melanda Jakarta pada pagi hari ini membuat sejumlah jalan di Jakarta tidak bisa dilintasi. Traffic Management Control (TMC) Polda Metro Jaya memantau sedikitnya 5 jalur yang mulai tidak bisa dilintasi.

Berdasarkan kicauan TMC Polda Metro Jaya di akun resmi Twitternya, Kamis (17/1/2013), underpass Casablanca telah tertutup banjir sehingga tidak bisa dilalui sementara waktu. Termasuk Jalan Daan Mogot yang sudah tergenang rata oleh air di depan Samsat Polda Metro Jaya.

"Banjir di Underpass Casablanca, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan. Banjir di Jalan Daan Mogot, sementara tidak bisa dilintasi kendaraan," ujar TMC Polda Metro Jaya.

Begitu pula dengan Jalan HR Rasuna Said menuju Menteng, jalur lambatnya sudah tidak bisa dilalui untuk sementara waktu. "Jalur lambat Jalan HR Rasuna Said Kuningan menuju Menteng tidak bisa dilintasi kendaraan karena tergenang air," kicau TMC Polda Metro Jaya.

Hal ini juga terjadi di arteri Pluit Lama menuju akses Tol Bandara Soekarno Hatta yang telah ditutup karena adanya genangan air yang cukup tinggi.

"Arteri Pluit Lama menuju akses Tol Bandara Soekarno Hatta tidak bisa dilintasi. Kendaraan harap mencari jalan alternatif lain," ujar TMC Polda Metro Jaya.

"Hindari sekitar Tomang dan Grogol, depan Citra Land dan depan Trisakti. Saat ini tergenang air dan tidak bisa dilintasi kendaraan," tambah TMC Polda Metro Jaya.

Banjir juga mulai menggenangi jalan protokol di Bundaran HI sampai Sarinah. Satu jalur tertutup oleh genangan air sehingga pengendara diminta berhati-hati.

"Banjir mulai dari Bundaran HI hingga Tosari, bagi rekan-rekan yang melintas agar berhati. Banjir di depan Sarinah-Thamrin, sementara hanya 1 lajur jalan yang bisa dilintasi," ujar TMC Polda Metro yang terus update pantauan banjirnya di Jakarta. Update terbaru daftar jalan yang terkena banjir Jakarta 2013 akses putus macet total.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KABAR TERKINI JAKARTA BANJIR 2013 Akses Putus Macet Total
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/kabar-terkini-jakarta-banjir-2013-akses.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...