Tuesday, January 15, 2013

FOTO MESRA SAMMY SIMORANGKIR-NADIA ANNUAR Kisah Asmara Sammy Dan Wanita Malaysia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO MESRA SAMMY SIMORANGKIR-NADIA ANNUAR Kisah Asmara Sammy Dan Wanita Malaysia. Sammy Simorangkir tampaknya punya magnet yang cukup kuat untuk menggaet lawan jenis. Ia pun sering dikabarkan dekat dengan perempuan cantik, kali ini dengan Nadia Annuar. Kemesraan mereka begitu terlihat dalam foto-foto mesra Sammy dan Nadia Annuar yang beredar di twitter dunia maya. Lihat juga trend fashion Cherry Belle 2013 terbaru gaya busana Chibi trendy dan prediksi banjir 2013 Jakarta Bogor Tangerang Bekasi terbaru.

Bahkan, mereka juga kerap memperlihatkan hubungan istimewanya di situs jejaring sosial Twitter. Nadia Annuar dikenal sebagai news anchor asal Malaysia yang kini bekerja untuk TV 3.

Ia pernah menikah saat usianya 21 tahun.Dari pernikahannya, perempuan yang kini berusia 28 tahun itu dikaruniai satu orang putra. Namun, rumah tangga yang dibinanya harus berakhir di pengadilan pada 6 Oktober 2010 lalu.

Beberapa media di Malaysia juga kerap memberitakan mengenai asmara Nadia dan Sammy. Nadia juga tak ragu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Sammy. Video foto Sammy Simorangkir dan Nadia Annuar mesra youtube kisah cinta Samy dan wanita cantik pembawa berita Malaysia.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO MESRA SAMMY SIMORANGKIR-NADIA ANNUAR Kisah Asmara Sammy Dan Wanita Malaysia
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-mesra-sammy-simorangkir-nadia.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...