Saturday, January 12, 2013

FOTO LUCU ROY SURYO NGUPIL Gambar Menpora Baru Tertidur di Sidang DPR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

PHOTO ROY SURYO LAGI NGUPIL SIDANG PARIPURNA KUMPULAN FOTO LUCU ROY SURYO NGUPIL Gambar Menpora Baru Tertidur di Sidang DPR. Roy Suryo, politisi partai Demokrat yang baru saja diangkat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga menuai kontroversi. Pasalnya kader Partai Demokrat itu dianggap tidak mempunyai akar olahraga. Lihat juga info lowongan KPK 2013 terbaru dan metode diet terbaik cara cepat langsing pilihan pakar diet internasional.

Banyak yang terkejut. Terkejut lantaran kader Partai Demokrat itu dianggap tidak mempunyai akar olahraga. Roy adalah seorang pakar telematika. Dibenak sejumlah kalangan, dia lebih dikenal sebagai pakar yang mampu menganalisa apakah sebuah video asli atau palsu belaka.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai Roy memiliki integritas. "Saya juga menimbang integritas untuk menunjuk Menpora. Saya telah melakukan interview dan fit and proper test didampingi Wapres. Maka saya memutuskan Roy Suryo untuk menggantikan Andi Mallarangeng,” kata SBY.

Namun, Roy beberapa kali tertangkap kamera berlaku yang tidak etis selama menjadi anggota DPR-RI. Roy pernah tersorot kamera sedang tertidur dalam sidang paripurna, bahkan, pernah terlihat sedang ngupil. Kocak banget dah :) Foto-foto lucu Roy Suryo Menpora lagi ngupil gambar Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo tertidur di sidang paripurna DPR
FOTO ROY SURYO TIDUR SAAT SIDANG DPR Kocak


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO LUCU ROY SURYO NGUPIL Gambar Menpora Baru Tertidur di Sidang DPR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-lucu-roy-suryo-ngupil-gambar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...