Sunday, January 27, 2013

(VIDEO) DARI 17 ORANG DITANGKAP DI RUMAH RAFFI AHMAD, 5 ORANG POSITIF NARKOBA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Rumah Raffi Ahmad digerebek BNN terkait narkobaINI DIA INISIAL NAMA 5 ORANG POSITIF NARKOBA YANG DITANGKAP DI RUMAH RAFFI AHMAD. BNN telah menangkap 17 orang dikediaman Raffi Ahmad. Dari 17 orang tersebut terdiri dari 13 orang laki-laki dan empat orang wanita. Lihat juga INI DIA PANDUAN MEMILIH IPHONE SESUAI KAPASITASNYA

Pihak BNN melakukan penangkapan pada pukul 04.30 WIB. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa dua linting ganja dan mdma (narkoba sejenis ekstasi) yang dicampur kedalam minuman bersoda.

Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto menyatakan ada Lima dari 17 orang yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad positif menggunakan narkoba setelah melalui tes urine. Namun, BNN menegaskan tak ada Raffi Ahmad dari ke lima nama tersebut.

"Dua orang positif ganja, dua orang positif mdma dan satu orang positif keduanya," ujar Sumirat saat Konferensi Pers dikantornya, Minggu (27/1/2013).

"Dua pegawai swasta berinisial J dan MF, mahasiswa berinisial K, seorang konsultan restoran berinisial W, kemudian pengacara berinisial M," ungkap Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Namun, penyidik akan terus melakukan penyidikan terhadap 12 orang. Penydidikan akan dilakukan melalui specimen lain. "Bisa melalui darah, rambut dan lainnya," ujar Sumirat.

BNN mendapati barang bukti dua linting ganja dan 14 butir pil ekstasi di rumah presenter 'Dahsyat' itu. Beberapa butir ekstasi ditemukan di ruang makan Raffi.

"MDMA-nya ditemukan di dalam laci di ruang makan," ujar Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantornya, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Selain ekstasi, BNN juga menemukan dua linting ganja di kamar tidur presenter acara 'DahSyat' itu.

Sementara menurut Ketua RT di kawasan rumah Raffi, Pak Masum, presenter 'DahSyat' itu langsung membantah ganja yang ditemukan BNN sebagai miliknya.

"Waktu itu (ganja) ketemu, Raffi bilang itu bukan punya saya," tutur Masum menirukan ucapan Raffi.

Pak Masum ikut menjadi saksi mata penggerebekan. Ia dijemput orang BNN untuk mendampingi penggeledahan rumah Raffi.

BNN sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba.

"Jadi kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA," ujar Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto. Foto barang bukti narkoba di rumah Raffi Ahmad Video YouTube penangkapan Raffi Ahmad Irwansyah Zaskia Sungkar Wanda Hamidah ditangkap






Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) DARI 17 ORANG DITANGKAP DI RUMAH RAFFI AHMAD, 5 ORANG POSITIF NARKOBA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/video-dari-17-orang-ditangkap-di-rumah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...