Thursday, January 17, 2013

VIDEO YOUTUBE AKSI JOKOWI NAIK GROBAK PANTAU BANJIR 17 JANUARI 2013 SBY-Jokowi Turun Langsung Pantau Banjir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO AKSI JOKOWI NAIK GROBAK PANTAU BANJIR 17 JANUARI 2013 SBY-Jokowi Turun Langsung Pantau BanjirYOUTUBE AKSI JOKOWI NAIK GROBAK PANTAU BANJIR 17 JANUARI 2013 SBY-Jokowi Turun Langsung Pantau Banjir. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) punya perhatian sama terhadap bencana banjir Ibukota. Dengan kendaraan 'andalan'-nya, keduanya menerjang banjir dahsyat.

Di kesibukannya nan menggunung, SBY turun gunung menyapa rakyatnya yang tengah didera bencana banjir.

SBY yang kantornya juga kebanjiran itu menyambangi warga korban banjir di Kalibata (Kelurahan Rajawati), Jakarta Selatan. Ia didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Tidak hanya menyapa warga, SBY juga terjun ke Kali Ciliwung dan meneruskan perjalan dengan perahu sea rider. Namun kali ini sang Ibu Negara tidak ikut serta.

Pantauan  Kamis (17/1/2013) SBY langsung mengenakan pelampung berwarna oranye sebelum terjun ke perahu karet milik Marinir tersebut. Kepala Negara juga tampak mengenakan topi warna biru bertuliskan SBY.

SBY didampingi Menko Kesra Agung Laksono, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Menteri PU Djoko Kirmanto, Mensos Salim Segaf Al Djufri dan Seskab Dipo Alam.

Sementara para pengawal tampak di perahu terpisah. Sejumlah anggota Marinir juga ikut mengawal Presiden.

SBY akan mengarah ke Kampung Melayu, Jakarta Timur. Arus sungai terpantau deras karena aliran air dari Bogor masih cukup tinggi.

Kehadiran SBY di lokasi bencana menyedot perhatian masyarakat sekitar. Anak-anak senang menyaksikan Kepala Negara dengan berteriak-teriak,"Horeee! Horeee!" sembari bertepuk tangan.

Sebelum ke Kalibata, SBY menelepon Jokowi tentang kondisi banjir di Jakarta, termasuk genangan air di Istana. Ia meminta Jokowi lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat ketimbang Istana.

Nah...di lokasi berbeda di waktu yang bersamaan, Jokowi juga melancarkan aksi blusukannya. Suami Iriana ini meninjau lokasi banjir di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Jokowi yang mengenakan batik dan jaket warna coklat ini selalu dielu-elukan warga yang menyambutnya. Anak-anak pun berteriak-teriak memanggil nama Jokowi.

"Hidup Jokowi, hidup Jokowi!" kata bocah-bocah yang saat itu tengah bermain air di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Jokowi yang berangkat dari Balaikota saat itu turun dari mobil Kijang Innova karena air mencapai sepaha orang dewasa.

Jokowi kemudian menaiki gerobak yang biasa digunakan warga sebagai mata pencaharian di kala banjir. Ditemani ajudan Jokowi naik gerobak itu, menembus banjir menuju Bundaran HI.

Kala di atas gerobak, sejumlah warga tampak ikut mengerumuni dan mengawalnya. Jokowi yang mengenakan topi tampak tersenyum. Cuaca di HI, gerimis mulai turun.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: VIDEO YOUTUBE AKSI JOKOWI NAIK GROBAK PANTAU BANJIR 17 JANUARI 2013 SBY-Jokowi Turun Langsung Pantau Banjir
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/video-youtube-aksi-jokowi-naik-grobak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...