Tuesday, January 15, 2013

TERNYATA DEWI PERSSIK PENGANUT KEJAWEN Depe Jalankan Ritual Tradisi Keluarga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO DEWI PERSSIK TERBARU 2013 ISTRI ABUBAKAR
FAKTA DEWI PERSIK PENGANUT KEJAWEN Depe Jalankan Ritual Tradisi Keluarga Artis Dewi Perssik sering melakukan beberapa ritual agar kariernya semakin bersinar dan selalu terlihat awet muda. Ia pun mengungkapkan dirinya memang penganut Kejawen. Lihat foto kekasih baru Saiful Jamil 2013 dan foto lubang raksasa di China fenomena misterius.

Saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, mantan istri Saipul Jamil itu melakukan berbagai ritual karena memang sudah tradisi dalam keluarganya. Salah satu ritualnya adalah makan laron.

"Sebelum saya lahir, satu keluarga saya sudah turun-temurun makan itu. Kita percaya weton, ada harinya, tanggalnya, nggak sembarangan melakukan ritual itu. Saya kan Kejawen," tuturnya.

Depe juga mengatakan dirinya selalu mandi kembang di hari-hari tertentu. "Senen kliwon biasanya kita menyediakan kembang 7 rupa kemudian ada damar kembangnya," ucapnya.

Dewi pun percaya bahwa semua ritual yang dijalaninya akan membawa efek positif dalam kehidupannya. Ia juga melakukannya agar bisa dekat dengan lelulurnya."Salah satu efeknya adalah kita semakin muda. Kedua, kita bisa berteman dengan leluhur kita sehingga kita diberi kelancaran ke depannya dan diberi sebuah keberuntungan," jelasnya. Agama Dewi Perssik kejawen ritual dan tradisi keluarga Depe Dewi Persik video youtube 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TERNYATA DEWI PERSSIK PENGANUT KEJAWEN Depe Jalankan Ritual Tradisi Keluarga
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/ternyata-dewi-perssik-penganut-kejawen.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...