Saturday, January 12, 2013

TIPS CARA MEMILIH TABLET Perbandingan Tablet Android Lokal vs Tablet Bermerek

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO TABLET ANDORID TERBAIK Perbandingan Harga Spesifikasi Lokal vs Merek Global TIPS CARA MEMILIH TABLET ANDROID Perbandingan Tablet Lokal vs Tablet Bermerek. Saat ini di pasaran beredar beragam tablet PC dengan rentang harga yang luas. Mulai dari harga di bawah satu jutaan rupiah hingga di atas enam juta rupiah. Baik itu tablet murah (tablet buatan lokal atau Cina) maupun mahal (bermerek terkenal) punya penggemar sendiri-sendiri. Sebab, masing-masing punya keunggulan khas. Lihat juga tips cara mengatasi jetleg terbang lama mual dan hasil resmi Pilkada Pamekasan pemilihan Bupati.

Berikut adalah tips memilih tablet android perbandingan tablet lokal vs tablet bermerek.

1. Harga dan fitur
Untuk masalah harga, tablet lokal jelas pemenangnya. Anda sudah bisa membawa pulang tablet dengan kelengkapan OS Android 4 (Ice Cream Sandwich), prosesor 1 GHz, transfer data HSDPA, konekei DLNA ataupun dual kamera dengan uang tak sampai Rp2 juta. Tapi kalau bicara kualitas, tablet bermerek jelas lebih unggul.

2. Kemampuan Dual SIM dan TV analog
Salah satu keunggulan dari tablet lokal adalah adanya kemampuan Dual SIM dan TV analog. Kemampuan ini memang tidak dimiliki oleh tablet kelas high end, semisal Samsung.

3. Kamera
Kualitas hasil jepretan tablet murah masih jauh di bawah tablet bermerek, meskipun mempunyai resolusi yang sama. Selain itu, fitur pengaturan kamera di tablet bermerek juga jauh lebih komplet.

4. Kecepatan
Prosesor yang dibenamkan di tablet-tablet bermerek biasanya merupakan keluaran pabrikan terkenal dan mengusung teknologi terkini. Jadi, soal kecepatan, tablet bermerk lebih terjamin dibandingkan dengan tablet murah. Tips cara memilih tablet terbaik perbandingan harga-spesifikasi tablet android lokal vs merek mahal dunia.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TIPS CARA MEMILIH TABLET Perbandingan Tablet Android Lokal vs Tablet Bermerek
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/tips-cara-memilih-tablet-perbandingan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...