Monday, January 21, 2013

WASPADA MOBIL BEKAS BANJIR! Ciri-ciri Mobil Bekas Korban Banjir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Mobil terendam banjirINI DIA TIPS MUDAH BEDAKAN MOBIL BEKAS BANJIR. Akibat banjir yang melanda Jakarta membuat banyak mobil menjadi rusak bahkan mati total. Daripada rugi lantaran membutuhkan biaya besar untuk memperbaiki, banyak pemilik justru memilih menjual mobil mereka dalam keadaan mesin rusak dan tidak berfungsinya lagi beberapa komponen. Lihat juga FOTO CERITA SERAM PLAZA UOB Penampakan Hantu Banjir Jakarta 2013.

Nah, bagi Anda yang berencana ingin membeli mobil bekas dalam waktu dekat, diharapkan dapat memperhatikan dan mengetahui ciri-ciri mobil yang telah terendam banjir.

Beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak salah membeli mobil bekas.

1. Bekas gelombang air banjir
Pembeli dapat melihatnya secara kasat mata. Seperti terdapat ciri garis gelombang batas terendam baik di bagian body ataupun mesin.

2. Bau
Mobil yang terendam banjir biasanya memiliki bau yang berbeda pada bagian interior. Hal tersebut dikarenakan air banjir yang kotor dan dipenuhi lumpur terserap di bagian jok, karpet, dan platform.

3. Komponen mati
Tidak hanya itu, mobil bekas terendam banjir juga biasanya tidak bisa dihidupkan. Selain itu, beberapa komponen elektrik seperti skring untuk lampu-lampu serta pada bagian yang menggunakan komputer (mobil di atas tahun 2000) tidak akan berfungsi.

4. Harga di bawah standar normal

Apabila saat penawaran harga mobil yang disetujui di bawah harga normal, kemungkinan mobil bekas terendam banjir alias kondisinya tidak bagus.

Jika masih ragu, sebaiknya bawalah orang yang mengerti mesin saat meluhat kondisi mobil, atau orang bengkel resmi. Juga, sebaiknya membeli di dealer mobil yang sudah punya nama, karena memiliki jaminan kualitas mobil. Tips tidak tertipu beli mobil bekas korban banjir


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: WASPADA MOBIL BEKAS BANJIR! Ciri-ciri Mobil Bekas Korban Banjir
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/waspada-mobil-bekas-banjir-ciri-ciri.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...