Sunday, January 13, 2013

[FOTO] BANJIR LAHAR DINGIN MAGELANG 2013 Kondisi Gunung Merapi Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO BANJIR LAHAR DINGIN GUNUNG MERAPI 2013 DI MAGELANG (YOUTUBE) [FOTO] BANJIR LAHAR DINGIN MAGELANG 2013 Kondisi Gunung Merapi Terbaru. Banjir lahar dingin kembali menerjang beberapa sungai yang berhulu di puncak Gunung Merapi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2013) sore. Hal tersebut diakibatkan hujan dengan intensitas sedang mengguyur puncak Merapi dan sebagian wilayah Magelang sejak siang. Lihat juga twitter penyebab Ardina Rasti dan Eza Gionino putus dan nama pacar Syahrini terbaru 2013.

Berdasarkan pantauan Kantor SAR Kabupaten Magelang, banjir lahar dingin terjadi, antara lain, di Sungai Bebeng, Krasak, dan Putih. Dengan ketinggian air mulai dari 25 cm hingga 40 cm.

"Sudah terpantau adanya aliran banjir. Di Sungai Putih ketinggian air mencapai 25 cm dan lebar 20 meter," kata Komandan SAR Kabupaten Magelang Heri Prawoto, di Magelang, Minggu (13/01/2013).

Sementara Aungai Bebeng dan Krasak ketinggian air mencapai 40 cm dan lebar 25 meter. "Aliran banjir lahar kali ini juga tetap disertai material batu dan pasir vulkanik," ungkap Heri.

Tim SAR Kabupaten Magelang meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan, terutama masyarakat yang menghuni rumah dalam radius kurang dari 300 meter di samping kanan-kiri sungai.

"Hingga petang ini belum ada laporan mengenai kerusakan yang ditimbulkan akibat banjir," kata Ahmad Muslim dari Humas SAR Kabupaten Magelang.

Berdasarkan pantauan terakhir hingga petang ini, banjir sudah mulai ada penurunan intensitas. Kendati demikian, gerimis juga masih terjadi di wilayah lereng Merapi bagian barat. Video youtube banjir lahar dingin Gunung Merapi di Magelang 2013 terbaru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] BANJIR LAHAR DINGIN MAGELANG 2013 Kondisi Gunung Merapi Terbaru
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-banjir-lahar-dingin-magelang-2013.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...