Wednesday, January 30, 2013

EZA GIONINO RESMI DITAHAN ANIAYA ARDINA RASTI Sinetron Putih Abu Abu Stop

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

EZA GIONINO RESMI DITAHAN ANIAYA ARDINA RASTI Sinetron Putih Abu Abu Stop. Pesinetron Eza Gionino saat ini telah resmi ditahan oleh Polres Jakarta Selatan. Eza ditahan sebagai tersangka kasus pemukulan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasti.

Penahanan Eza pun menimbulkan pertanyaan perihal kariernya. Apalagi saat ini ia masih terikat kontrak dengan sinetron 'Putih Abu-abu' yang ditayangkan di SCTV. Eza berperan sebagai Kelvin dalam sinetron itu.

Namun, pihak 'Putih Abu-abu' ternyata belum mengambil sikap atas penahanan Eza. Mereka masih menunggu proses hukum yang tengah bergulir.

"Saya belum bisa berkomentar apa-apa. Kita lebih mendiskusikan dulu dengan (tim) kreatif, apa langkah-langkah yang harus kita jalani ke depan. Kabar ini juga mendadak kan?" ujar Produser Pelaksana sinetron 'Putih Abu-abu' Richard saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (30/1/2013).Richard pun menambahkan, sampai saat ini belum ada rencana untuk mengganti peran Kelvin dengan artis lainnya.

"Pergantian belum ada ya, keputusan Eza ditahan baru kita dapat. Tapi sejauh ini belum ada pergantian, kita akan merapatkan dulu soal ini," ujarnya.

Disinggung mengenai kemungkinan turunnya rating 'Putih Abu-abu' gara-gara kasus Eza, atau seandainya Eza digantikan dengan aktor lain, Richard tak memiliki kekhawatiran.

"Kalau ketakutan (rating turun) itu tidak ada. Kan konflik di sinetron itu sudah banyak banget. Kita juga sudah punya fans masing-masing. Jadi secara pribadi tidak kita lihat efeknya sejauh ini untuk rating tayangan 'Putih Abu-abu'," papar Richard.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: EZA GIONINO RESMI DITAHAN ANIAYA ARDINA RASTI Sinetron Putih Abu Abu Stop
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/eza-gionino-resmi-ditahan-aniaya-ardina.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

1 comment:

  1. yang sabar ya eza .. smua ini psti ada hikmah nya ..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...