Saturday, January 12, 2013

YOUTUBE PENYEBAB KECELAKAAN TUCUXI DAHLAN 2013 Jumpa Pers Dahlan Iskan Mobil Listrik Tucuxi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENYEBAB  KECELAKAAN TUCUXI DAHLAN 2013YOUTUBE PENYEBAB  KECELAKAAN TUCUXI DAHLAN 2013 Jumpa Pers Dahlan Iskan Mobil Listrik Tucuxi. Pencipta mobil listrik Tuxuci, Danet Suryatama masih saja kesal dan sedih melihat karyanya rusak hancur lebur karena mengalami tabrakan.

Danet pun kembali menyesalkan pembongkaran kendaraan itu yang dilakukan oleh tim Dahlan Iskan, sehingga sistem keamanan di mobil seharga Rp1,5 miliar itu tidak berfungsi. Lihat ALASAN WANDA HAMIDAH JADI DOSEN 2013

"Kami masih sangat menyesalkan pembongkaran kendaraan yang dilakukan oleh tim Pak Dahlan Iskan (dikepalai oleh Pak Amik/keponakan Pak Dahlan) dan Kupu-Kupu Malam tanpa sepengetahuan kami," kata Danet dalam siaran pers yang diterima, Minggu 13 Januari 2013,

Menurutnya pembongkaran yang dilakukan tim Dahlan Iskan mengakibatkan berubahnya banyak sistem keamanan kendaraan. Mulai dari rem, dua airbag (pengemudi dan penumpang), power steering, battery system dan battery monitoring system serta lainnya.

Dia menambahkan meski Tucuxi sudah dilengkapi dengan modul rem berkinerja tinggi di depan dan belakang yang kompeten dari Wildwood Engineering Inc., USA, melakukan pengereman dengan hanya rem kaki, apalagi dengan menginjak rem secara keras dan terus-menerus, ketika menuruni pegunungan adalah tindakan fatal.
 
Terbakarnya rem yang mengakibatkan kehilangan daya cengkeram juga akan dialami oleh kendaraan lain bila pengereman secara keras dan terus-menerus dilakukan.

"Seharusnya, pengereman dengan mesin dilakukan dengan mengikutkan penggunaan rem kaki dan tangan secara proporsional," tambahnya.

Dahlan Iskan dalam jumpa pers beberapa hari lalu, memang menyebutkan, dirinya sampai pegal mengerem di medan turunan yang tajam. Menurut Dahlan, mobil sebesar apa pun tanpa gearbox remnya tidak akan mencengkeram.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE PENYEBAB KECELAKAAN TUCUXI DAHLAN 2013 Jumpa Pers Dahlan Iskan Mobil Listrik Tucuxi
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/youtube-penyebab-kecelakaan-tucuxi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...