Thursday, January 17, 2013

KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR-MUSDALIFAH Siti Nurjanah Diculik Keluarga Panik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO NANA ANAK NASSAR KDI DICULIK 2013
KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR-MUSDALIFAH Siti Nurjanah Diculik Keluarga Panik. Begitu mendapat kabar bahwa anaknya Siti Nurjanah atau Nana (10) diculik, Nassar dan keluarga langsung panik. Bahkan, sang istri, Musdalifah terus saja menangisi sang putri. Lihat juga foto anak Nassar KDI diculik di sekolah 2013 Nana putri Musdalifah.

"Kalau istri saya, namanya orangtua pasti panik, sekarang sedang dzikir dan saya mencoba untuk menenangkan. Karena kalau nangis saja enggak selesai masalahnya," kata Nassar saat dihubungi via telefon, Kamis (17/01/2013). 

"Saya minta dia istirahat karena dia mengandung," imbuhnya.Meski begitu, Nassar pun juga tak tinggal diam. Selain melaporkan kepada pihak berwajib, pedangdut jebolan KDI itu bahkan sudah menghubungi semua media untuk membantu menemukan Nana.

"Saya kontak kesana kemari. semua saya kontak dan media juga minta bantuannya," terangnya. Pelaku penculikan Nana anak Nassar Kdi dan Musdalifah ciri-ciri Siti Nurjanah.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KASUS PENCULIKAN ANAK NASSAR-MUSDALIFAH Siti Nurjanah Diculik Keluarga Panik
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/kasus-penculikan-anak-nassar-musdalifah.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...