Tuesday, January 22, 2013

PENCULIK KIRIM FOTO NANA PUTRI KEDUA NASSAR-MUSDALIFAH DIIKAT & MULUT DILAKBAN Penculik Ancam Jual Nana Jika Nassar Kemauan Tidak Dituruti

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Siti NurjanahFOTO NANA PUTRI KEDUA NASSAR-MUSDALIFAH DIIKAT & MULUT DILAKBAN Penculik Ancam Jual Nana Jika Nassar Kemauan Tidak Dituruti . Keluarga Nassar akhirnya mendapat titik terang saol keadaan putri kedua Musdalifah, Siti Nurjanah alias Nana, yang diculik di depan sekolahnya. Nassar dan Musdalifah mendapat kiriman dari sang penculik. Dalam kiriman itu terdapat foto Nana dalam kondisi dilakban dan diikat. Kini, foto itu sudah berada di tangan pihak kepolisian. Lihat juga SITI NURJANAH ANAK NASSAR KDI Terjatuh dari Motor saat Diculik.

"Benar, ada. Saat ini sedang kami selidiki lebih lanjut penemuan barang bukti itu," ujar AKBP Suharyanto, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, dihubungi lewat telepon.

Namun, AKBP Suharyanto belum bisa berbicara banyak terkait bukti itu. Ia hanya mengungkapkan kalau pihaknya tengah mengadakan penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi saya tidak akan ceritakan panjang lebar dulu karena masih dalam proses pemeriksaan. Saat ini sudah kami amankan barang buktinya," tuturnya.

Selain foto, sang penculik juga menyertakan sebuah pesan. Pesan tersebut diyakini sebagai tulisan tangan Nana. Dalam pesan itu, Nana meminta agar semua keluarga menuruti perintah sang penculik.

Rasa takut pun dituliskan Nana, sebab menurutnya jika permintaan mereka tak dituruti, dirinya akan dijual.

"Tulisan itu di antaranya, ini Nana, orang rumah harus mengikuti perintah Om, Nana takut kalau nanti dijual," ungkap pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya itu.

Foto tersebut ditemukan pihak keluarga Nassar sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa (22/1/2013). Foto dikirim dalam sampul amplop. Setelah kejadian itu, pihak polisi maupun warga banyak yang mendatangi rumah mewah tersebut. Kasus penculikan Nana Foto Nana dilakban & diikat oleh Penculik


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENCULIK KIRIM FOTO NANA PUTRI KEDUA NASSAR-MUSDALIFAH DIIKAT & MULUT DILAKBAN Penculik Ancam Jual Nana Jika Nassar Kemauan Tidak Dituruti
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/penculik-kirim-foto-nana-putri-kedua.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...