Friday, January 11, 2013

LOWONGAN KERJA KPK 2013 TERBARU Info Loker Komisi Pemberantasan Korupsi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

CARA DAFTAR MASUK KPK Lowongan 2013
LOWONGAN KERJA KPK 2013 TERBARU Info Loker Komisi Pemberantasan Korupsi. KPK Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menambah jumlah pegawainya dan membuka lowongan kerja KPK terbaru 2013 khusus penyidik. Lihat juga tips cara cepat meningkatkan kesuburan pria dan aktivitas janin dalam kandungan.

"Rencananya, kalau tidak ada halangan KPK akan kembali merekrut pegawai khususnya penyidik. Tujuannya adalah menuntaskan kasus-kasus prioritas yang sekarang masih dalam proses penyidikan," kata Juru Bicaca KPK Johan Budi dihubungi per telepon dari Pekanbaru, Sabtu.

Lowongan KPK 2013 bagi mereka yang ingin menjadi penyidik kata Johan terbuka, meski statusnya bukan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Lowongan penyidik terpaksa dilakukan karena jumlah penyidik KPK saat ini semakin menyusut sedangkan kasus korupsi terus bertambah, katanya.

"Memang KPK penyidiknya pas-pasan, namun kami tetap profesional. Tahun ini PPNS (penyidik PNS) non Polri ada di KPK, mereka ada yang dari pajak jadi penyidik KPK. KPK juga akan merekrut menjadi penyidik KPK secara independen," katanya.

Penambahan ini kata dia, belum termasuk yang sebelumnya direkrut pada tahun 2012. "Para penyidik yang telah lolos seleksi itu, bekerja tahun ini," katanya. 

Sebelumya, dikabarkan sebanyak 26 penyidik internal KPK bakal mulai bekerja efektif sekitar akhir Januari atau awal Februari 2013. Juru Bicara KPK, Johan Budi mengatakan, keberadaan para penyidik internal ini akan mempercepat kinerja KPK dalam menangani kasus-kasus korupsi. Lowongan kerja terbaru 2013 KPK daftar online.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LOWONGAN KERJA KPK 2013 TERBARU Info Loker Komisi Pemberantasan Korupsi
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-kpk-2013-terbaru-info.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...