Saturday, January 12, 2013

ALASAN WANDA HAMIDAH JADI DOSEN 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ALASAN WANDA HAMIDAH JADI DOSEN 2013ALASAN WANDA HAMIDAH JADI DOSEN 2013. Banyak artis memiliki impian dan resolusi di tahun 2013 yang disebut-sebut sebagai tahun ular ini. Tak hanya menginginkan karir yang lebih sukses, namun juga ingin menjajal profesi lain.

Seperti yang akan dilakukan oleh artis sekaligus politikus Wanda Hamidah yang bermimpi ingin menjadi dosen. Walau saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda mengaku ingin menjajal menjadi dosen tetap.Lihat ISI TWITTER ROY SURYO MENOLAK JADI MENPORA Tweet Kontroversial Roy Suryo

"Kalau dosen tetap belum ya, karena waktu saya sedikit sekali di luar, jadi hanya sempat mengisi pelatihan atau kuliah singkat," ujar Wanda, saat ditemui di IKA Notariat UI, Minggu 13 Januari 2013.

Setelah lulus dari pascasarjana Universitas Indonesia, Wanda sempat berkeinginan segera mengambil program tetap menjadi dosen. Namun, karena ketertarikannya menjadi politikus, Wanda memilih menjadi anggota DPRD.

"Dulu ingin sekali jadi dosen selepas saya pasca (S2), apalagi dukungan dari keluarga, juga menginginkan saya jadi dosen," ujar janda lima anak ini

Namun, Wanda juga punya alasan dirinya belum dapat meluluskan niatnya menjadi dosen. Bagi Wanda, dapat mengejar gelar doctor (S3) adalah impian dirinya tahun ini. "Kalau doctor kan pas jadi dosen, Insya Allah di Indonesia, kalau nggak bisa tahun ini, mudah-mudahan bisa tahun depan," ujarnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ALASAN WANDA HAMIDAH JADI DOSEN 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/alasan-wanda-hamidah-jadi-dosen-2013.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...