Tuesday, January 15, 2013

TREND BUSANA CHERRY BELLE Gaya Baju Fashion Chibi 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO CHERRY BELLE TREN MODEL BAJU TERBARU Gaya Trendy Chibi TREND BUSANA CHERRY BELLE Gaya Baju Fashion Chibi 2013. Tren busana terbaru tahun 2013 di luar boleh bergulir, namun tidak berarti semua perlu diikuti. Setidaknya, itulah yang dilakukan Cherry Belle di mana mereka memilih untuk menciptakan tren sendiri dalam berbusana. Lihat trend baju busana muslim 2013 terbaru model trendy dan tips cara PDKT lewat BBM SMS super jitu.

Dalam setiap kesempatan, Cherry Belle selalu berhasil memukau dengan tampilan fesyen girly yang ditampilkannya. Dan nyatanya, hal tersebut merupakan trend baju model baru besutan mereka sendiri dan tidak berpatokan pada gaya tertentu.

“Chibi memang bikin style-nya sendiri. Dari semua baju yang pernah dipakai, setiap pribadi punya selera masing-masing,” tutur Anisa di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Agar style Cherry Belle tidak monoton, sesekali sang stylist pun menawarkan tampilan baru untuk mereka.

“Bajunya Chibi kan memang identik dengan dress. Nah, fashion stylist kita suka kreatif. Jadi, di album kedua bajunya unik-unik dan ada batiknya juga,” tambahnya.

Diakui Anisa, awal mulanya Cherry Belle berbusana memang tidak seperti yang saat ini tampak. Hasil saat ini merupakan eksplorasi dari berbagai masukan yang ada dan disesuaikan dengan karakter Cherry Belle.

“Awalnya memang enggak kayak gini. Dari fashion stylist enggak gini, tapi kita adain inovasi, masukan-masukan. Nah, yang ini Chibi banget. Bagus. Kitanya jadi ceria dan energik. Jadi, kita dipakai dress dan kaus kaki, cuma bukan dress yang anak-anak gitu, tapi remaja,” tutupnya. Trend baju busana Cherry Belle girl band model fashion yang trendy.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TREND BUSANA CHERRY BELLE Gaya Baju Fashion Chibi 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/trend-busana-cherry-belle-gaya-baju.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...