Thursday, January 17, 2013

KONDISI AKSES KE TOL BANDARA SOEKARNO-HATTA TERBARU Berita Pasca Banjir Jakarta 2013 Terkini

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO BANDARA SOEKARNO HATTA CENGKARENG Info Terakhir Banjir Jakarta 2013 KONDISI AKSES KE TOL BANDARA SOEKARNO-HATTA TERBARU Berita Terkini Pasca Banjir Jakarta 2013. Genangan air terdapat di tol Sedyatmo mengarah Bandara Soekarno-Hatta KM 15. Meski begitu, arus tol ini masih aman dilalui kendaraan. Lihat juga kondisi terkini banjir Jakarta 2013 dan foto mobil Roll Royce Phantom belajar berenang saat banjir Jakarta.

"Tol menuju Bandara ada genangan di KM 15. Tapi masih bisa dilalui kendaraan," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya Iptu Ane, Jumat (18/1/2013) pukul 08.45 WIB.

"Ketinggiannya belum tahu pasti, tapi masih aman," lanjutnya.

Sementara itu, arus lalu lintas di daerah itu dilaporkan padat lancar. Genangan air yang hanya di satu titik tersebut, tidak mempengaruhi laju kendaraan.

Update Terbaru Jadwal Penerbangan Bandara Cengkareng Soekarno Hatta

Banjir yang mengepung wilayah DKI Jakarta pada Kamis (17/1/2013) turut melumpuhkan berbagai sarana lalu lintas. Contohnya ialah transjakarta yang hingga kini belum beroperasi. Namun, hal demikian tidak terjadi pada jalur transportasi udara.

Menurut Indri, staf Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, jadwal penerbangan domestik masih normal. "Kalaupun ada delay hanya berkisar 15-30 menit," katanya saat dihubungi, Jumat (18/1/2013).

Untuk penumpang yang mengalami kesulitan mencapai bandara karena terhalang banjir, disediakan kebijakan untuk menjadwal ulang penerbangannya. "Penumpang yang tidak bisa datang karena terhalang banjir bisa reschedule ke penerbangan berikutnya atau keesokan hari," kata Indri lagi.

Adapun untuk penerbangan internasional, kebijakan ini tidak berlaku dan penumpang yang tidak bisa check-in tepat waktu diwajibkan menghubungi pihak maskapai masing-masing untuk memberi konfirmasi.

Meski demikian, menurut Indri, akses menuju bandara sempat mengalami penumpukan di Tol Sedyatmo. "Namun, bandara tidak terendam banjir," ujar Indri.

Akibat hujan dan banjir yang mengepung wilayah DKI Jakarta, Gubernur Joko Widodo telah menetapkan status tanggap darurat. Status ini berlangsung hingga 27 Januari 2013 nanti.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KONDISI AKSES KE TOL BANDARA SOEKARNO-HATTA TERBARU Berita Pasca Banjir Jakarta 2013 Terkini
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/kondisi-akses-ke-tol-bandara-soekarno.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...