Tuesday, January 15, 2013

ARTIS DAN PEMILU 2014 Dessy Ratnasari dan Happy Salma Gabung Partai Politik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO DESY RATNASARI PACAR IRWAN 2013 ARTIS DAN PEMILU 2014 Dessy Ratnasari dan Happy Salma Gabung Partai Politik. Menjelang penetapan calon anggota legislatif yang akan dilakukan pada April 2013 mendatang, partai-partai politik mulai gencar melakukan manuver pendekatan dengan kalangan artis. Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) sudah menyatakan diri mulai menjalin komunikasi dengan kalangan artis. Lihat juga foto pacar baru Velope Vexia ganteng banget dan update terbaru banjir Jakarta 2013 air 3 meter.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ada dua artis yang menjalin komunikasi, yakni penyanyi Irwansyah dan aktris Happy Salma. "Sudah awalan pembicaraan, ada Happy Salma, Irwansyah, satu lagi saya lupa. Mereka datang ke saya dan menyatakan ketertarikannya untuk bergabung," ujar Muzani, Rabu (16/1/2013), di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Meski sudah menjalin komunikasi, Muzani menyatakan partainya belum akan memastikan apakah artis-artis tersebut akan maju sebagai caleg Partai Gerindra di Pemilu 2014 nanti. Muzani menuturkan setiap caleg yang akan diusung Gerindra dari kalangan apa pun tetap harus melalui proses penjaringan.

"Kami sedang membuat sistem skor, itu sistem yang membedakan kader partai dan non-partai atau pendatang baru. Itu akan kami skor dalam tabulasi," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edi mengatakan partainya sudah melakukan komunikasi politik dengan tiga artis.

"Ada Ikang Fawzi, Marissa Haque, dan Dessy Ratnasari, sudah kami lakukan komunikasi," imbuh Tjatur.

Tjatur mengatakan, partainya tidak akan membedakan perlakuan terhadap artis untuk diajukan sebagai caleg. Menurutnya, PAN terbuka terhadap calon legislatif dari berbagai kalangan selama ia memiliki kapasitas, kredibilitas, hingga jejak rekam yang baik.

"Selain itu, dia tidak tersangkut hukum dan dia bisa meraup dan mengumpulkan konstituen. Artis itu sama dengan profesi lain. Kami tidak melihat keartisannya," ucap Wakil Ketua Komisi III DPR ini.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ARTIS DAN PEMILU 2014 Dessy Ratnasari dan Happy Salma Gabung Partai Politik
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/artis-dan-pemilu-2014-dessy-ratnasari.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...