Wednesday, January 23, 2013

INI DIA FOTO & VIDEO REKAMAN PENGANIAYAAN EZA GIONINO TERHADAP ARDINA RASTI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto bukti Eza Gionino siksa Ardina Rasti : mata Rasti hitam di pukul Eza Gionino DIANIAYA EZA GIONINO, ARDINA RASTI ALAMI KERONTOKAN RAMBUT & LUKA-LUKA. Ardina Rasti membuktikan pengakuannya soal penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino saat mereka masih pacaran. Rasti memberikan bukti baru tersebut. Bukti itu tak lain berupa foto dirinya usai dianiaya Eza. Lihat juga FOTO NANA PUTRI KEDUA NASSAR-MUSDALIFAH DIIKAT & MULUT DILAKBAN Penculik Ancam Jual Nana Jika Nassar Kemauan Tidak Dituruti.

Foto itu menunjukkan wajah Rasti yang lebam. Pemilik nama lengkap RA Ardina Rasti Widiani itu mengalami lebam membiru di sekitar mata sebelah kiri. Bukti tersebut pun menjadi senjata baru Rasti menjerat sang mantan kekasih.

Sementara hingga kini Eza membantah semua tuduhan Rasti. Ia mengaku tak pernah menyakiti Ardina Rasti secara fisik. Bahkan soal visum Rasti sebagai bukti penganiayaan, Eza masih enggan berkomentar.

"Sampai detik ini aku nggak tahu (hasil visum) dan no comment aja," ujarnya beberapa waktu lalu usai diperiksa polisi.

Rambut rontok akibat penganiayaan

Saat berpacaran dengan Eza Gionimo, kata-kata kasar sering diterima Rasti yang dari mulut mantan kekasihnya itu. Bukan hanya itu, karena seringnya dijambak oleh Eza, perempuan kelahiran 6 Januari 1986 ini mengaku rambutnya semakin habis karena rontok.

"Yang pasti diseret, dijambak, rambut aku rontok banyak. Dibanding yang sekarang sudah agak mendingan. Berpuluh-puluh kali dijambak dan dihantam ke dinding, dicekik," ujar Rasti saat ditemui di Pondok Indah Plaza 2, Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Ketika kekejaman yang dilakukan Eza, Rasti sama sekali tidak boleh mengeluarkan kata apapun, "Kalau aku mau omong, langsung di-cut dan satu lagi badan aku diangkat, didorong kayak dikedet gitu," katanya.

Dari kejadian-kejadian itu hingga saat ini, Rasti mengaku masih menyembuhkan luka-lukanya, "Sekarang lagi sembuhkan syaraf dalam, tulang rusuk sampai sekarang masih sakit," jelasnya.

Meski begitu Rasti tidak mau menjudge kalau mantan kekasihnya itu mempunyai kepribadian ganda atas apa yang sudah dilakukan terhadap dirinya, "Itu harus ahlinya menentukan," tandas Rasti.

Rasti sudah melaporkan penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino ke Polres Jakarta Selatan. Selain itu ia juga mengadu ke Komnas Perempuan awal minggu ini atas permasalahan penganiayaan tersebut.

Eza sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun hingga saat ini belum ditahan. Foto mata Ardina Rasti lebam akibat dianiaya Eza Gionino Video YouTube bukti Eza Gionino siksa Ardina Rasti







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA FOTO & VIDEO REKAMAN PENGANIAYAAN EZA GIONINO TERHADAP ARDINA RASTI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/ini-dia-foto-video-rekaman-penganiayaan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...