Tuesday, January 15, 2013

YOUTUBE JOKOWI & IRIANI KUNJUNGI KORBAN BANJIR Hujan Deras Jokowi Memberi Semangat Korban Banjir-Tim SAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE JOKOWI & IRIANI KUNJUNGI KORBAN BANJIR Hujan Deras Jokowi Memberi Semangat Korban Banjir-Tim SARJOKOWI & IRIANI KUNJUNGI KORBAN BANJIR Hujan Deras Jokowi Memberi Semangat Korban Banjir-Tim SAR. Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan istrinya Iriana menyapa korban banjir di Jl Makmur, Pasar Minggu. Di tengah hujan deras, dipayungi Iriana Jokowi memberi dukungan kepada tim SAR dan korban banjir.

"Standby di sini kan?" kata Jokowi kepada petugas SAR di lokasi, Selasa (15/1/2013) malam.

"Ya pak," jawab petugas itu yang berdiri di dekat perahu karet.

Jokowi sebelumnya meninjau dapur pengungsi. Jokowi juga sempat mencicipi makanan bagi warga. Kemudian dia berjalan menuju lokasi banjir, dengan dipayungi Iriana. Seorang petugas sempat hendak mengambil alih tugas Iriana, tapi dia menolak.

Selama 10 menit Jokowi berbincang dengan petugas SAR dan warga. Jokowi dan Iriana yang sama-sama mengenakan kemeja putih kemudian menemui sejumlah warga yang terus memanggil-manggil nama Jokowi.

Jokowi memberikan amplop putih sebagai bantuan. Tidak diketahui isinya berapa, tapi dia juga memberi pesan kepada warga itu bahwa dapur umum sudah didirikan, warga tak perlu khawatir soal makanan.

"Ya kita ingin memastikan tempat pengungsian dan tempat makanan bagaimana. Itu ada bantuan buat beli lauk pauk," jelas Jokowi sambil melangkah menuju mobilnya. Jokowi memang berencana menemui sejumlah warga.









Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE JOKOWI & IRIANI KUNJUNGI KORBAN BANJIR Hujan Deras Jokowi Memberi Semangat Korban Banjir-Tim SAR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/youtube-jokowi-iriani-kunjungi-korban.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...