Thursday, January 17, 2013

FOTO PENAMPAKAN TUYUL TEREKAM KAMERA ANGGOTA DPRD Makhluk Ghaib

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE FOTO PENAMPAKAN MAHKLUK HALUS 2013 DI JOGJA FOTO PENAMPAKAN TUYUL TEREKAM KAMERA ANGGOTA DPRD Makhluk Ghaib. Foto penampakan makhluk halus di Gedung DPRD Kota Magelang, Jawa Tengah, terekam kamera seorang anggota dewan. Saat itu, anggota dewan bernama Arifin Mustofa itu memotret ruang yang kosong menggunakan kamera telefon genggam. Lihat juga ramalan BMKG terbaru prediksi banjir Jakarta 2013 dan ramalan Jakarta tenggelam 2013.

Arifin mengatakan, dia sengaja mengambil gambar ruang rapat yang kosong siang untuk dikirim ke teman-temannya yang belum datang untuk rapat. Dia tidak menyangka bila gambar yang terekam tersebut ada makhluk halus.

Karen penasaran, Arifin kembali mengecek ruangan tersebut dan mengambil foto lagi. Namun pada usaha kedua, tidak ada makhluk halus yang terekam kameranya.

Muncul asusmsi, makhluk tersebut ada kaitannya dengan hilangnya uang milik anggota dewan. Beberapa hari terakhir, anggota DPRD Kota Magelang mengeluh kehilangan uang di dalam laci.

Sementara itu, seorang pemuka agama Kota Magelang, Gus Hendri, mengaku tidak herah dengan penampakan makhluk gaib. Menurutnya, penampakan itu bisa terjadi di mana saja.

“Kita hidup berdampingan dengan dunia lain atau dunia penampakan. Hal itulah yang membuat pertanda kebesaran Sang Maha Kuasa,” kata Gus Hendrik.

Dia mengimbau agar penampakan-penampakan tersebut tidak diartikan secara negatif, apalagi sampai menimbulkan musyrik. “Yang paling penting kita harus selalu meningkatkan ibadah,” tutupnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO PENAMPAKAN TUYUL TEREKAM KAMERA ANGGOTA DPRD Makhluk Ghaib
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-penampakan-tuyul-terekam-kamera.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...