Monday, January 28, 2013

UPDATE TERBARU KASUS RAFFI AHMAD Irwansyah-Zaskia Sungkar Jadi Tersangka

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO IRWANSYAH DAN ZASKIA SUNGKAR Pesta Ganja Narkoba Rumah Raffi Ahmad UPDATE TERBARU KASUS RAFFI AHMAD Irwansyah-Zaskia Sungkar Jadi Tersangka. Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku dirinya ke rumah Raffi Ahmad hanya untuk meminta tanda tangan presenter 'DahSyat' itu. Namun menurut Sekjen Gerakan Nasional Anti Narkoba, Urbanisasi saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin keduanya dinyatakan sebagai tersangka. Lihat Raffi Ahmad dibebaskan BNN dan tips cara rahasia tetap langsing alami.

Urbannisasi menjadi salah satu orang yang mendampingi Mark Sungkar untuk bertemu dengan Zaskia dan Irwansyah. Sekjen Gerakan Anti Narkoba itu mendapatkan sebuah surat yang ia akui didapat dari BNN.

Dalam surat tersebut, Irwansyah dan Zaskia kini berstatus tersangka. Bahkan keduanya dikenakan tiga pasal yaitu pasal 112, 127, 132. Keduanya terancam 5 tahun penjara.

"Tidak ada dasar apapun penangkapan Irwan dan Zaskia. Pertama harus punya barang, punya niat. Zaskia dan Irwan kini jadi tersangka loh, ini surat BNN, ini mencederai hukum," ungkapnya.

"Saya peduli dengan penangkapan Zaskia dan Irwan yang tak ada prosedur. Mereka dibawa sebagai tersangka dan harus ditahan. Padahal kalau tersangka itu kan harus yang tertangkap tangan," tuturnya.

Irwansyah dan Zaskia memang tak terbukti menggunakan narkoba jika dilihat dari tes urine. Namun, sebelumnya Mark Sungkar mengungkapkan anak-anaknya itu sempat syok karena harus mengikuti spesimen yaitu diperiksa rambut hingga darah.

"Yang membuat mereka syok itu adanya tes selanjutnya yaitu tes rambut," ungkap Mark Sungkar.

Sementara, Mark Sungkar membantah penetapan status anaknya sebagai tersangka. Hal itu juga diamini oleh pihak BNN yang menyatakan hal serupa. Ia memastikan sampai berita ini diturunkan, belum ada satupun dari 17 orang yang ditangkap di kediaman Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) ditetapkan sebagai tersangka.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: UPDATE TERBARU KASUS RAFFI AHMAD Irwansyah-Zaskia Sungkar Jadi Tersangka
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/update-terbaru-kasus-raffi-ahmad.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...