Tuesday, January 15, 2013

UPDATE TERBARU KASUS ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI Zian Belum Tengok ANaknya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI AKHIRNYA MENIKAH 2013? UPDATE TERBARU KASUS ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI Zian Belum Tengok Akaknya. Pada Jumat lalu, Zian 'Zigaz' menggelar jumpa pers terkait tudingan dirinya tak mau tanggung jawab setelah menghamili Yuriko. Zian pun membantah dirinya lari dari tanggung jawab. Lihat kisah awal pertama bertemu Zian Zigaz & Yuriko Kanaka dan foto mesra Sammy dan Nadia Annuar pacarnya wanita cantik negeri jiran.

Zian mengungkapkan, ia dan keluarganya akan menemui Yuriko secepatnya untuk membahas masalah itu. Zian mengaku ingin cepat-cepat menyelesaikan masalahnya dengan Yuriko.

Setelah empat hari berlalu, kabar terkini dari kasus Zian Zigaz dan Yuriko itu masih ngambang. "Sampai sekarang belum ada perkembangan, nanti kami akan kabari dua hari lagi," ujar saudara Zian, Jazzy saat dihubungi lewat telepon.

Seorang sumber mengungkapkan, Zian memang belum menenggok anak Yuriko sampai saat ini. "Dia (Zian) belum nengok juga," tutur sang sumber.

Saat menggelar jumpa pers, Zian mengatakan dirinya dan Yuriko memang tak pacaran. Zian baru mengenal sosok Yuriko selama kurang dari satu tahun ini.

"Kalau perkenalan sih ya belum lama, belum ada satu tahun. Pokoknya saya kenal dia," ujar pelantun lagu 'Sahabat Jadi Cinta' itu.

Zian tidak menampik dirinya telah berhubungan intim dengan Yuriko. Namun, ia enggan memberi penjelasan lebih lanjut. Kasus Zian Zigas menghamili Yuriko Harumi Kanaka SPG cantik.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: UPDATE TERBARU KASUS ZIAN ZIGAZ DAN YURIKO HARUMI Zian Belum Tengok ANaknya
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/update-terbaru-kasus-zian-zigaz-dan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...