Wednesday, January 16, 2013

YOUTUBE DEMO KASUS LUVIANA DI KANTOR NASDEM 2013 Korban Aksi Demo Luviana

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE DEMO  KASUS LUVIANA DI KANTOR NASDEM 2013 Foto Korban Aksi Demo LuvianaYOUTUBE DEMO KASUS LUVIANA DI KANTOR NASDEM 2013 Korban Aksi Demo Luviana. Aksi damai yang digelar di depan kantor Nasional Demokrat (Nasdem) atas kasus Luviana, jurnalis Metro TV yang di-PHK sepihak, berakhir ricuh. Baik demonstran maupun wartawan yang meliput peristiwa demo menjadi korban kekerasan. Lihat ALASAN DAIHATSU  SIRION RECALL 2013 Penyebab Utama Sirion Ditarik Kembali

Koordinator Aliansi Melawan Topeng Restorasi (Metro) Kustiah yang ikut dalam aksi itu membeberkan kronologi kejadian. Pukul 13.00 WIB, sekitar 19 massa dari aliansi Metro melakukan aksi di depan kantor Nasdem. Pukul 14.10 WIB, sekitar 30 orang keluar dari kantor  Partai Nasdem dan langsung menyerang massa yang sedang berorasi.

“Mereka mengobrak-abrik, menghancurkan mobil, menghancurkan semua perangkat aksi yang ada di mobil,” kata Kustiah di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 16 Januari 2013.

Luviana adalah jurnalis Metro TV yang telah bekerja selama 10 tahun di perusahaan media milik Surya Paloh itu. Dia dibebastugaskan pada 30 Februari 2012 dan di-PHK pada 27 Juni 2012 tanpa keterangan jelas. Tanggal 5 Juni 2012, Luviana yang didampingi tim litigasi dan nonlitigasi Aliansi Metro, bertemu dengan Surya Paloh.

Pada pertemuan tersebut, Surya Paloh berjanji akan mempekerjakan Luviana kembali di Metro TV. Namun, pada 27 Juni 2012 Luviana justru menerima surat pemecatan.

Ketua Umum Partai Nasdem Patrice Rio Capella mengaku tidak melihat langsung peristiwa tersebut. Namun dia menyesalkan terjadinya aksi kekerasan yang dialami para demonstran. "Kami menyesalkan peristiwa itu. Tapi yang pasti, tidak ada perintah untuk melakukan penyerangan terhadap teman-teman demonstran," kata Patrice.

Akibat aksi kekerasan tersebut, tujuh anggota Aliansi Metro terluka karena didorong dan dipukuli orang tak dikenal tersebut.

"Karena itu kami meminta kepada kepolisian untuk menangkap seluruh pelaku yang melakukan kekerasan di partai NasDem. Sampai otaknya. Karena kami menduga ini ada otak dan provokator di balik penyerangan ini," tambah Maruli Rajagukguk, kuasa hukum LBH Jakarta.

Maruli sendiri mengalami nyeri di lengan kanannya akibat terkena dorongan saat aksi kekerasan berlangsung.

Akibat aksi kekerasan tersebut, mobil komando dan peralatan sound system berikut peralatan musik rusak parah dan diamankan di Polres Jakarta Pusat.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YOUTUBE DEMO KASUS LUVIANA DI KANTOR NASDEM 2013 Korban Aksi Demo Luviana
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/youtube-demo-kasus-luviana-di-kantor.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...