Saturday, January 19, 2013

[FOTO] CERITA SERAM PLAZA UOB Penampakan Hantu Banjir Jakarta 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

YOUTUBE GAMBAR SUNAMI PLAZA UOB Penampakan Saat Banjir Jakarta 2013
FOTO CERITA SERAM PLAZA UOB Penampakan Hantu Banjir Jakarta 2013. Evakuasi korban 'tsunami' di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang. Lihat cerita unik cara kerja pawang hujan ilmu mistik penangkal banjir.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dadah-dadah," kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa seram penampakan hantu Plasa UOB itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] CERITA SERAM PLAZA UOB Penampakan Hantu Banjir Jakarta 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/foto-cerita-seram-plaza-uob-penampakan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...