Saturday, January 12, 2013

ISI TWITTER ROY SURYO MENOLAK JADI MENPORA Tweet Kontroversial Roy Suryo

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO TWITTER ROY SURYO KONTROVERSIAL 2013 ISI TWITTER ROY SURYO MENOLAK JADI MENPORA Tweet Kontroversial Roy Suryo. Di menit-menit terakhir nama politisi Demokrat Roy Suryo muncul sebagai kandidat Menpora dan belakangan diumumkan secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Siapa sangka, jauh hari sebelumnya Roy pernah berujar dia akan menolak jika ditawari posisi untuk menggantikan Andi Mallarangeng. Lihat kumpulan foto Roy Suryo ngupil ketiduran saat sidang kocak banget dan video youtube pengakuan Eza Gionino pemukulan mantan kekasih Ardina Rasti.

Pernyataan itu dilontarkan Roy lewat akun twitternya @KRMTRoySuryo pada 14 Desember 2012 lalu. Saat itu, ada seorang followernya dengan akun @Benzjava menanyakan apakah Roy bersedia jika ditawari posisi Menpora.

"Kita tidak perlu berandai-andai, karena "jauh panggang dari api" dan saya akan menolak (secara elegan), karena memang bukan bidangnya," jawab Roy dalam akun twitternya.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Roy membenarkan bahwa dia memang sejak awal merasa tidak pas dengan posisi Menpora. Hal itu terkait dengan bidang telematika, pertahanan dan informasi yang selama ini dia emban, sangat jauh dengan sektor pemuda dan keolahragaan.

"Pernyataan itu juga saya sampaikan di menit-menit akhir ketika saya dipanggil (Istana). Kalimatnya pun tetap sama, bahwa itu bukan bidang saya. Saya bilang masih banyak yang jauh lebih kompeten dari saya," kata Roy.

Lalu mengapa Roy, akhirnya menerima tawaran itu?

"Kenapa akhirnya saya menerima. Karena Presiden pada saat itu menyampaikan 'yang diperlukan adalah Anda'. Dan memang tidak ada pilihan. Pilihan untuk menolak itu tidak ada. Saya tidak diizinkan untuk menolak. Dan itu saya anggap sebagai amanah dan perintah," terang pria 44 tahun ini.

SBY memastikan penunjukan Roy dalam jumpa pers yang digelar di kantor presiden pada Jumat 11 Januari. SBY sudah meminta pertimbangan dari sejumlah pihak sebelum memutuskan pemerhati IT itu sebagai menpora. Isi tweet Roy Suryo menolak jadi Menteri Olahraga Menpora twitter @KMRTRoySuryo kontroversial.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ISI TWITTER ROY SURYO MENOLAK JADI MENPORA Tweet Kontroversial Roy Suryo
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/01/isi-twitter-roy-suryo-menolak-jadi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...