Sunday, May 5, 2013

INI TANDA-TANDA ANDA MENDERITA OBESITAS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

tanda-tanda yang menunjukkan seseorang menderita obesitasINI TANDA-TANDA ANDA MENDERITA OBESITAS. Memiliki tubuh yang gemuk menjadi mimpi buruk setiap orang. Apalagi jika ternyata tubuh kita dikategorikan sebagai obesitas. Pada dasarnya obesitas bukan sekedar gangguan pada tubuh seseorang, melainkan sebuah penyakit, yang dapat mengantarkan Anda pada gangguan kesehatan. Lihat juga MAKANAN & MINUMAN YANG SEBAIKNYA DIHINDARI SAAT SEDANG HAID

Penyebab obesitas bukan hanya karena gangguan hormon, tapi juga karena gaya hidup tak sehat.

AObesitas juga disebabkan karena ketidakseimbangan kalori dalam tubuh yang menjadikan seseorang menjadi obesitas.

Beberapa tanda Anda menderita obesitas :

Selulit
Sesulit yang timbul dalam tubuh disebabkan karena akumulasi lemak? Kenyataannya memang benar seperti itu. Lemak yang menumpuk, dapat memunculkan perubahan warna dan tekstur kulit. Ini biasa terlihat jelas pada bagian perut, lengan, paha, dan bagian lainnya.

Sakit di Lutut
Agar dapat berdiri sempurna dan tahan lama, ada bagian tubuh yang kuat menopang berat badan, yakni lutut. Namun ketika berat badan bertambah, lutut harus bekerja ekstra agar dapat menopang bobot dengan baik. Akan tetapi sayangnya, kalau lutut sudah mengeluarkan rasa sakit dan nyeri, bisa jadi ini jadi pertanda bahwa Anda mengalami obesitas. Lutut tak mampu menopang berat badan yang dirasa 'abnormal'.

Periode Menstruasi
Wanita pada umumnya yang mengalami obesitas, periode menstruasinya tidak teratur. Ini karena terlalu banyak lemak yang tersimpan di sekitar rahim dan ovarium yang mengakibatkan sel telur terjebak, sehingga terjadi penundaan waktu untuk keluar.

Kesulitan Bernapas
Ketika Anda kelebihan bobot tubuh, Anda akan merasa mudah lelah serta sulit bernafas. Hal ini terlihat ketika Anda beraktifitas atau berolahraga ringan.

Kolesterol
Jangan sesekali menyepelekan kolesterol yang tinggi. Kebiasaan mengkonsumsi makanan tak sehat, seperti makanan yang mengandung minyak, kebiasaan merokok, mengkonsumsi alkohol, dan lainnya dapat berdampak pada tubuh. Ini dapat menjadi pertanda yang bahwa Anda mengalami obesitas. Kemudian kebiasaan buruk tersebut terakumulasi, sehingga memblokir arteri dalam tubuh.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI TANDA-TANDA ANDA MENDERITA OBESITAS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/ini-tanda-tanda-anda-menderita-obesitas.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...