Saturday, May 25, 2013

INI DIA JENIS MAKANAN SEHAT 'PELUNTUR' LEMAK DI PERUT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Tips menghilangkan lemak perut dengan mudahINI DIA JENIS MAKANAN SEHAT 'PELUNTUR' LEMAK DI PERUT. Tubuh langsing dengan perut rata tanpa lemak menjadi impian banyak wanita. Berbagai cara diet dilakukan demi mendapatkan penampilan terbaik. Lihat juga 7 TIPS SUKSES PERTAHANKAN BERAT BADAN IDEAL

Namun ternyata ada langkah yang lebih mudah untuk menyingkirkan lemak perut tanpa harus kelaparan.

Salah satu langkahnya adalah banyak mengonsumsi makanan yang punya daya pembasmi lemak perut. Apa saja?

Kentang dingin

Disarankan mengkonsumsi kentang dingin daripada kentang panas. Karena, dengan mendiamkan kentang selama satu malam, Anda akan mendapatkan sebuah serat khusus yang jauh lebih ampuh dalam menghambat terjadinya sifat lapar di dalam tubuh.

Serta, pati yang terbentuk juga membantu tubuh untuk membakar lebih banyak lemak sehingga lemak yang ada di dalam tubuh Anda begitu sedikit.

Buah pir

Buah ini mengandung katekin dan flavonol, dua buah antioksidan yang muncul sebagai penghambat penyimpanan lemak perut dan terbukti melalui studi selama 14 tahun. Buah pir segar sangat rendah kalori dan kaya akan serat. Anda disarankan untuk mengkonsumsi satu buah pir sebelum makan.

Biji bunga matahari

Biji bunga matahari merupakan makanan yang cocok utnuk menghambat pelebaran pinggang. Juga, telah diketahui bahwa dalam studi-studi besar, seseorang mampu mengurangi lemak yang ada di dalam perut ketika mengkonsumsi makanan ini.

Cuka sari apel

Cuka jenis ini sebenarnya sangat baik untuk mencegah penyimpanan lemak dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak yang berlebihan. Selain berguna dalam kapasitas ini adalah jenis populer bumbu untuk ikan dan baik untuk ditambahkan ke saus dan salad.

Minyak safflower

Seperti halnya dengan cuka apel, minyak safflower ini mengintensifkan proses metabolisme karena kandungan tinggi asam linoleat yang merupakan asam lemak omega-6.

Hal ini muncul dari sebuah penelitian terbaru bahwa asupan harian minyak safflower terkait dengan pembuangan lemak perut yang efektif.

Kacang hitam

Semua kacang-kacangan mengandung protein serta serat, dua nutrisi yang terkenal sebagai penghancur lemak. Dengan warna gelap yang ada, maka kacang hitam juga kaya akan flavonoid yang mampu menggagalkan penyimpanan lemak di perut secara berlebih.

Yogurt tawar

Bakteri probiotik dalam yogurt membantu menjaga sistem pencernaan selalu sehat. Indikasinya mengurangi gas, kembung, konstipasi serta menjaga perut Anda terlihat datar tanpa timbunan lemak.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA JENIS MAKANAN SEHAT 'PELUNTUR' LEMAK DI PERUT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/ini-dia-jenis-makanan-sehat-peluntur.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...