Tuesday, May 21, 2013

(FOTO) MISTERI HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAAQ DENGAN DARIN MUMTAZ, WANITA MUDA YANG DUA KALI MANGKIR DARI PANGGILAN KPK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Darin Mumtaz(FOTO) MISTERI HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAAQ DENGAN DARIN MUMTAZ, WANITA MUDA YANG DUA KALI MANGKIR DARI PANGGILAN KPK. Kasus suap impor daging yang melibatkan Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq, menyeret nama banyak wanita. Tak hanya wanita-wanita di sekeliling Ahmad Fathanah, seorang wanita yang dikabarkan dengan Lutfi Hasan Ishaaq dipanggil menjadi saksi. Wanita itu diketahui bernama Darin Mumtaz. Lihat juga KEPALA BKPM, M CHATIB BASRI GANTIKAN AGUS MARTOWARDOJO SEBAGAI MENTERI KEUANGAN BARU

Siapakah Darin Mumtaz?

Darin Mumtazah berstatus saksi dalam kasus dugaan pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dia dua kali mangkir dipanggil KPK.

Menurut tetangganya, Ayah Darin bernama Ziad berasal dari Jakarta, sedang ibunya keturunan Arab-Cirebon. Ibunya sering dipanggil Ummi, jualan pakaian di Kebon Nanas.

Informasi dari ketua RT setempat, Deddy, Darin dan keluarganya tinggal di rumah tersebut sejak 8 bulan lalu. Keluarga Darin mengontrak rumah itu Rp 125 juta selama dua tahun. Namun, sejak sebulan lalu Darin dan keluarganya sudah jarang terlihat.

Darin Mumtazah, ternyata seorang pelajar SMK kelas 3, dikenal sebagai pribadi yang mandiri. Bila bepergian, dia jarang disopiri. Dia sering membawa mobil Nissan Livina, ayahnya Ziad yang menyopiri. Kadang Darin berjilbab, kadang dia membiarkan rambutnya terurai.

Tetangganya juga mengungkapkan bahwa Luthfi kerap bertandang ke rumah keluarga Darin. Luthfi sering datang sore hari, pulang pagi hari. Biasanya, Luthfi datang menggunakan mobil besar warna hitam dengan didampingi pengawal berbaju safari.

Emmy, tetangga Darin itu tidak tahu apa hubungan Luthfi dengan keluarga Darin. "Tapi, kata pembantunya sih suka berdua sama Darin," tambahnya lagi.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) MISTERI HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAAQ DENGAN DARIN MUMTAZ, WANITA MUDA YANG DUA KALI MANGKIR DARI PANGGILAN KPK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-misteri-hubungan-lutfi-hasan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...