Wednesday, May 15, 2013

KESAKSIAN BARU EZA GIONINO : ARDINA RASTI HAMPIR DIBUNUH IBUNYA SENDIRI & AKUI TINGGAL SERUMAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KESAKSIAN BARU EZA GIONINO : ARDINA RASTI HAMPIR DIBUNUH IBUNYA SENDIRI & AKUI TINGGAL SERUMAH. Dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan Ardina Easti oleh Eza Gionino, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5), Eza Gionino kembali mengungkapkan rahasia yang mengejutkan. Eza mengaku tinggal serumah dengan Rasti. Lihat juga HEBOH FOTO 'MESRA' ARIEL DENGAN AWE, VOKALIS BAND SELENA DI DUNIA MAYA

Eza dan mantan kekasihnya, Ardina Rasti sudah lama tinggal satu rumah di kawasan Pejaten dan Bintaro.

"Hampir setiap hari saya ada di rumah. Setelah saya pulang syuting saya ke situ, saya tinggal di rumah itu. Saya tidak pulang ke rumah saya, pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Eza, rumah milik Rasti di kawasan Bintaro hanya didiami mereka berdua. Sementara rumah Rasti di kawasan Pejaten ditinggali Rasti, Eza, dan Fendy, pembantu Rasti yang juga saksi dalam kasus ini.

Eza juga mengungkapkan fakta lain yang mengejutkan. Kalau Ardina Rasti mengaku hampir dibunuh ibunya sendiri, Erna Santosa.

"Sebelum kenal Rasti dan akhirnya berpacaran sama dia, Rasti mengatakan ke saya, mama dan keluarga saya, dia bilang dia hampir dibunuh ibunya sendiri," kata Eza.

Menurut Eza, ibunda Rasti tahu kalau anaknya itu tinggal dikawasan Pejaten. Oleh karna itu, untuk menghindari bertemu dengan ibunya, Rasti membeli rumah dikawasan Bintaro yang jarang diketahui orang.

"Dia selalu takut kalau ibunya datang ke Pejaten. Nggak banyak yang tahu alamat rumah Rasti di Bintaro, karena dia menghindari ibunya," beber Eza.

Dalam persidangan kali ini, rekaman suara pertengkaran antara Eza Gionino dengan Ardina Rasty diperdengarkan.

Berbeda dengan Eza yang terlihat tenang-tenang saja, Rasty sempat menangis. Dia tampak tak kuasa mendengarkan lagi rekaman tersebut. Dalam rekaman tersebut, kalimat-kalimat ancaman dari Eza dan juga suara penganiayaan terdengar jelas.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KESAKSIAN BARU EZA GIONINO : ARDINA RASTI HAMPIR DIBUNUH IBUNYA SENDIRI & AKUI TINGGAL SERUMAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/kesaksian-baru-eza-gionino-ardina-rasti.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...