Friday, May 31, 2013

KISAH CINTA SEGITIGA ARYA WIGUNA, KARINA RANAU & EPY KUSNANDAR UNTUK DONGKRAK ALBUM BARU?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Arya Wiguna dikabarkan mendekati Karina Ranau yang merupakan istri Epy KusnandarKISAH CINTA SEGITIGA ARYA WIGUNA, KARINA RANAU & EPY KUSNANDAR UNTUK DONGKRAK ALBUM BARU?. Arya Wiguna memang sedang naik daun. Pamornya yang diawali akibat teriakan 'Demi Tuhan" yang diparodikan di You Tube, membuat mantan murid Eyang Subur ini makin dikenal masyarakat. Tak hanya itu, akibat kepopulerannya yang mendadak, kedekatan Arya dengan beberapa wanita pun menjadi berita. Lihat juga HEBOH FOTO-FOTO PERNIKAHAN 'MAHAR RP 5 MILYAR' PENYANYI DANGDUT VITA 'KDI' DENGAN BUPATI SUPIAN HADI

Setelah cintanya ditolak Rosnita Putri, Arya Wiguna langsung membidik wanita lain. Bahkan, istri Epy Kusnandar, Karina Ranau pun sempat dirayu.

Arya Wiguna dan Karina Ranau berkenalan di salah satu kelab di Kemang beberapa waktu lalu, Arya mengaku langsung kepincut dengan Karina. Mantan murid Eyang Subur itu pun mengaku awalnya tak tahu jika Karina merupakan istri orang.

Foto mesra Arya dan Karina sempat beredar di BBM.

Dari perkenalan, yang katanya tak disengaja itu, mereka langsung akrab. Arya bergabung dengan teman-teman Karina, dan menikmati house music bersama-sama.

"Kami joget lah sama teman-teman. Mas Arya juga kumpul sama teman-teman yang lain," terang Karina, saat jumpa pers di Takigawa Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/5) malam.

Setelah itu, menurut Karina, Arya menawarkan diri untuk mengantarnya pulang. Ibu satu anak itu mengamini tawaran Arya.

"Sekitar jam 4 (subuh), Mas Arya antar aku pulang. Waktu itu kami berempat, sama dua teman perempuan aku juga. Aku diantar ke Kalibata City," paparnya.

Di lantai dasar apartemen, Karina dan Arya bertemu Epy. Karina memperkenalkan pria yang baru dikenalnya itu kepada sang suami.

Versi Arya, Karina sempat bercerita bahwa suaminya sudah meninggalkannya setahun lebih ini.

"Dia bilang suaminya pergi sudah ninggalin setahun lebih. Saya pikir, dia udah nggak ada suami kan, tiba-tiba ternyata dia tahunya istrinya Epy Kusnandar," kata Arya membela diri.

Karina Ranau juga mengakui, mereka baru kenal kurang lebih satu pekan. Namun, sejauh ini mereka hanya berteman, meski menurutnya Arya berusaha mendekati.

"Hubungan spesial enggak ada, sejauh ini saya dengan kang Arya baik-baik saja. Kang Arya sempat bilang suka sama saya, itu beberapa kali. Itu pas saya bilang saya sudah punya suami, masih sampai sekarang bilang gitu," kata Karina di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 30 Mei 2013.

Lebih lanjut, Karina mengungkapkan, jika Arya melancarkan beberapa rayuan kepadanya. Ungkapan sayang, dan cinta pun selalu dilontarkan Arya melalui pesan Blackberry Messenger (BBM).

"Kemarin kan dia (Arya) bilang mau telefon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telefon belum saya angkat. Terus dia bilang (BBM), 'Sayang, kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu'," tutupnya.

Rumah tangga Epy dan Karina memang sedang bermasalah. Sudah beberapa bulan ini mereka pisah rumah. Karina memilih tinggal di apartemennya di Kalibata, Jakarta Selatan, sementara Epy menetap di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu, Karina Ranau dikabarkan akan meluncurkan sebuah album dangdut. Arya Wiguna pun dikabarkan sedang melakukan rekaman. Apakah ini merupakan sensasi untuk meningkatkan penjualan album mereka?


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KISAH CINTA SEGITIGA ARYA WIGUNA, KARINA RANAU & EPY KUSNANDAR UNTUK DONGKRAK ALBUM BARU?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/kisah-cinta-segitiga-arya-wiguna-karina.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...